Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dokter Spesialis Kandungan, Reynanta Bakal Rilis Lagu Baru Duet Bareng Tina Toon

Selasa, 04 Oktober 2022 10:44 WIB
Dokter Spesialis Kandungan, Reynanta Bakal Rilis Lagu Baru Duet Bareng Tina Toon
dr. Reynanta SpOG / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang bernama dr. Reynanta SpOG diketahui memiliki bakat tersembunyi lain, yakni di bidang tarik suara. Pria kelahiran Medan itu sebelumnya sempat merilis beberapa single, seperti Maafkan dan juga Sakitnya Bukan Main.

Sampai saat ini, lagu Sakitnya Bukan Main bahkan masih sering diputar di sejumlah stasiun televisi. Lagu bergenre pop ini memang begitu easy listening, namun memiliki lirik yang kuat. Sementara itu instrumen lagunya juga simple sehingga terasa enak untuk didengar dan mudah dicerna.

Rey, demikian biasa ia disapa, mengaku senang bisa menyalurkan hobinya menyanyi di tengah kesibukannya sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit di Medan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Sekarang saya lagi mempersiapkan album ketiga dan ada salah satu single berjudul Cinta yang akan duet dengan Tina Toon. Saya pilih Tina karena baik hati dan enak diajak ngobrol," ungkap Rey saat ditemui di sela perayaan ulang tahun artis Yayuk Suseno, Dina Mariana, dan Nelly Agustin di Kedaton Private Hall, Jatiwarna, Bekasi, belum lama ini.

1. Inspirasi Lagu 'Cinta'

Gambar

Lagu bertajuk Cinta ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang bertemu kemudian saling jatuh hati. Nantinya, Rey akan berduet dengan Tina Toon untuk membawakan lagu ini.

"Lagu ini saya ciptakan sendiri. Inspirasi bisa datang dari mana saja, kadang dari pengalaman pribadi atau pengalaman orang lain. Kadang pas lagi nonton, jalan atau pas lagi operasi pun bisa timbul ide," ungkap pria kelahiran 9 Desember 1982 ini.

2. Terinspirasi dari dr. Tompi

Usut punya usut, Rey sendiri terinspirasi dari dr. Tompi yang juga memiliki 2 karir sekaligus. Rey yakin jika dirinya juga bisa sukses di jalur musik pop nantinya.

"Tanpa dipungkiri dalam menyanyi dan membuat lagu saya sangat terinspirasi dengan dr. Tompi, di mana dia selain dokter yang sukses dia juga memiliki suara yang bagus dan mempunyai suara khas. Kalau dia sukses di jalur musik jazz, saya juga yakin akan dapat lebih sukses di jalur lagu-lagu pop," ungkapnya.