Dominique Tak Buru-Buru Main Film Lagi

Erlin | 20 Desember 2006, 13:48 WIB
Kapanlagi.com - Nama Dominique Agisca Diyose (18) dikenal sejak ia membintangi film BERBAGI SUAMI karya Nia Dinata. Aktingnya di film tentang poligami tersebut bisa dibilang tidak mengecewakan apalagi dia harus beradu akting dengan aktor dan aktris yang sudah punya nama seperti Jajang C. Noer, Ria Irawan, Shanty, Rieke Dyah Pitaloka, El Manik, Ira Maya Sopha dan Tio Pakusadewo.

Namun meskipun demikian, model cantik itu tidak terburu-buru untuk memburu peran di film lain meskipun mengaku ingin berperan "serius" dalam film selanjutnya.

"Saya belum bisa main film lagi, fashion show lagi banyak banget, dan saya lagi fokus kesana karena emang dasarnya di model," tuturnya. "Mungkin tahun depan baru saya akan mikirin untuk main film lagi," lanjut model berambut panjang tersebut.

Ditemui dalam sebuah acara peluncuran novel mengenai dunia mode, Dominique mengaku bahwa membaca buku adalah satu kegiatan yang disukainya, terutama disela-sela kegiatannya menjadi model.

"Seringnya sih baca buku waktu dirias. Daripada sakit rambutnya ditarik-tarik, disasak, mending baca buku," katanya sambil tertawa.

Membaca buku disebut model kelahiran 7 Agustus 1988 di Semarang itu telah digemarinya sejak dibangku SMP. Buku-buku karya Mary Higgins Clark dan Sidney Sheldon disebutnya sebagai bacaannya waktu itu. "Kalau buku favorit saya suka MEMOIRS OF A GEISHA dan MEMORY KEEPER'S DAUGHTER," katanya. (*/erl)

Editor:  

Erlin