Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Doni Salmanan & ICONIC Entertainment Siap Dukung Kreator Indonesia

Rabu, 08 Desember 2021 08:04 WIB
Doni Salmanan & ICONIC Entertainment Siap Dukung Kreator Indonesia
Shandy Pendiri ICONIC Entertainment (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - ICONIC merupakan unit usaha yang didirikan oleh Shandy PRD. Sudh akan menginjak 2 tahun, ICONIC akan siap bersaing dari sisi kualitas pengemasn dan kematang konspnya. Konten yang dihasilkan ICONIC Entertainment menggunakan standar tertentu, agar kualitas dari aspek-aspek konten kreatif khas ICONIC, selalu terjaga dengan baik – mulai dari aspek naratif (muatan informasi), teknikal (sinematografi & animasi), gaya penuturan (tekstual & musik latar), hingga aspek pemilihan sumber daya kreatif itu sendiri (kru produksi & talents).

Shandy pendiri ICONIC Entertainment sejak 2020 silam, mengemas bahwa kanal digital zaman sekarang – di mana peran fungsi suatu stasiun TV atau majalah ‘era baru', hadir untuk diakses melalui platform digital semacam YouTube, Instagram, dan TikTok.

Tidak menutup kemungkinan, suatu saat konten dari ICONIC bisa juga tayang di bioskop, Netflix, atau jasa video-on-demand lain. Khusus di Instagram, ICONIC juga hadir sebagai new-age portal-media, yang senantiasa menyajikan ulasan informasi eksklusif dan mendalam, terkait isu terkini juga trentren populer.

1. Dibesut Influencer dan Trade Muda Asal Bandung

Pada proyek terbarunya, ICONIC Entertainment berkontribusi dalam sesi seremonial peresmian produk ‘D`Moon', yang dibesut oleh influencer dan trader muda asal Bandung, Doni Salmanan.

Pada event-launching D`MOON Jumat (26/11), berlokasi di Nara Park Bandung, sebuah vidio animasi tiga dimensi bertema astronot di bulan, menjadi persembahan utama ICONIC Entertainment, kepada ratusan pengunjung di launching-event D`Moon – dan kepada puluhan ribu netizens yang mengikuti akun Instagram D`Moon.

Bersama ICONIC Entertainment, Shandy PRD dan Doni Salmanan juga telah sepakat untuk melangsungkan kerja sama jangka panjang. Dengan ini, maka D`MOON menjadi bisnis baru Doni Salmanan yang didukung penuh oleh dua pihak, Budiyanto (lewat JVS Group) dan Shady PRD (lewat ICONIC Entertainment)

2. Harapan Shandy

Gambar

Shandy mengaku punya kepedulian tinggi tehadap sub-sektor kreatif dan ekosistem sub-kultur di Indonesia. Ia berharap bahwa kehadiran ICONIC Entertainment bisa menjadi wadah bagi para pelaku sub-sektor kreatfi dan sub-kultur tersebut.

Shandy PRD dan ICONIC Entertainment ingin menjadi support-system bagi para kreator (juga karya-karya berkualitas lain) yang belum menemukan exposure powers yang tepat.

Perlu diketahui, Shandy memaparkan bahwa dirinya sangat ingin produksi konten bertema otomotif, skateboard, ulasan musik, diskusi film, serial feature-documentary movies, dan profiling dunia vape selaku ekosistem potensial di Indonesia.

 

Topik Terkait