Donita, Verlita, Nuri Maulida Jadi Saudara Berkat 'CINTA FITRI'

Yunita Rachmawati | 09 Januari 2010, 15:34 WIB
Donita, Verlita, Nuri Maulida Jadi Saudara Berkat 'CINTA FITRI'
Kapanlagi.com - Sering bertemu di lokasi syuting ternyata bisa menumbuhkan rasa akrab. Dan kenyamanan itulah yang akhirnya dirasakan oleh tiga bintang CINTA FITRI yaitu Verlita Evelyn, Donita dan Nuri Maulida. Ketiganya mengaku sangat dekat, bahkan lebih dari sekedar berteman.

"Dari mulai ketawa, nangis, makan, dan apa-apa kami bareng. Sudah layaknya saudara atau keluarga," kata Verlita yang juga suka curhat mengenai masalah pribadi kepada dua sahabatnya tersebut.

Kedekatan itu ternyata tak cuma di saat syuting saja. Bahkan di luar jam kerja pun mereka sering sekali bertemu. "Jadi nggak cuma sekedar ketemu di lokasi syuting doang. Dari kami bertiga tentunya yang paling di-tua-kan Verlita. Tapi yang pemikirannya paling dewasa itu Nuri," tutur Donita.

Sedangkan yang memiliki sifat manja, lanjutnya, adalah Verlita. Walaupun toilet tidak jauh dari tempat mereka syuting, ia selalu saja minta diantar. "Padahal kami sehari-hari di situ," ujarnya.

Lalu, bagaimana dengan persaingan? Donita dan Verlita kompak menggeleng. "Nggak ada. Kami nggak pernah berantem. Kalau memang berantem, paling jatuhnya ketawa juga," kata Verlita.

Disinggung mengenai sinetron mereka yang memasuki season kelima, mereka tidak mau munafik. Mereka sependapat bahwa sinetron adalah tempat mereka untuk menopang hidup dan sudah terlanjur mencintai pekerjaan itu. "Di samping itu juga ya materi, tapi kita nggak pernah bosan. Dan menjaga supaya jangan sampai bosan," kata Donita di preskon CINTA FITRI 5 di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/1).

"Ada pikiran juga sih, orang kira-kira bosan nggak ya sampai season lima? Tapi di sini kita mencoba memberi sesuatu yang terbaik aja," timpal Verlita.   (kpl/ato/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati