Donna Agnesia Bangga Dapat Kesempatan Touring Keliling Himalaya dengan Suami

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 20 Agustus 2019 17:00 WIB
Donna Agnesia Bangga Dapat Kesempatan Touring Keliling Himalaya dengan Suami

Kapanlagi.com - Donna Agnesia belum lama ini berkunjung ke Pegunungan Himalaya. Tapi pengalaman tersebut jadi salah satu kisah membanggakan dalam hidupnya, pasalnya ia dan suaminya, Darius Sinathrya menempuh perjalanan jauh tersebut dengan motor.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8), ia menceritakan bagaimana seru dan sangat menegangkan perjalanan yang dirasakannya. Ternyata awalnya Donna merasa takut dan ragu untuk ikut.

“Jadi pengalaman yang luar biasa buat aku, Aku diajak suami ku, sebenarnya takut naik motor, tapi kalau takut, berarti aku enggak percaya suamiku dong,"

 

1 dari 2 halaman

1. Gunakan Sepeda Motor

Gunakan Sepeda Motor Kapanlagi/Irfan Kafril
Selain itu, istri Darius Sinathrya itu dan rombongan memang menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi menuju Pegunungan Himalaya. Jalur serta cuaca ekstrim membuat Donna dan tim harus mengenakan atribut berkendara lengkap untuk alasan keselamatan.

“Biasanya enggak pernah naik motor lama, riding suit yang lengkap pakai helm full face gitu kan, tambah lagi jalanannya nggak semua aspal, ada yang berbatu juga, suhunya juga parah siang panas banget kalau malam dingin banget," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Butuh Waktu Delapan Hari

Butuh waktu perjalanan delapan hari bagi Donna Agnesia Darius Sinathrya beserta rombongan untuk mengelilingi Himalaya. Bagi Donna sendiri perjuangannya itu terbayar lunas ketika ia sampai pada garis finis. Melihat pemandangan yang begitu indah memberikan kesan yang berharga bagi dirinya. Tambah lagi aksinya ini mendapat banyak respon positif.

“Puji Tuhan banyak yang support juga, sampai di garis finis emang sih pemandangannya luar biasa bagus banget, capek di jalan enggak apa-apa karena kebetulan perjalanan ini ada misinya, misi Kebaikan tanpa batas,” pungkasnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑