Donna Agnesia: Beckham Bukan Favorit Aku

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 19:30 WIB
Donna Agnesia: Beckham Bukan Favorit Aku
Kapanlagi.com - Kedatangan David Beckham ke Indonesia sudah tentu sangat diharapkan para penggemar sepak bola dunia. Namun, siapa sangka, tidak semua penggemar bola mengidolakan pemain yang pernah merumput bareng Manchester United itu. Donna Agnesia salah satunya.

Donna mengungkapkan bahwa David Beckham bukanlah sosok pemain bola yang dia favoritkan. Namun, Donna juga tidak menampik bahwa dirinya cukup mengagumi sosok Beckham. Apa alasannya?

"Dia bukan sosok pemain bola favorit aku, tapi aku cukup mengagumi sosoknya, karena dia bukan hanya dikenal sebagai pemain bola yang hebat. Tapi dia juga jadi icon fashion dunia, khususnya dunia bola," papar Donna Agnesia kepada tim KapanLagi.com™.

Selain itu, Donna juga mengungkapkan bahwa Beckham adalah seorang kharismatik, charming dan sosok yang bisa terlihat aura bintangnya. Bahkan, Donna mengungkapkan bahwa Darius Sinathrya, suaminya, juga punya pandangan yang sama mengenai sosok Beckham.

"Dia sosok yang kharismatik, charming, dan aura bintangnya memang terlihat. Padahal aku gak ke sana ya. Dan Darius pun bilang seperti itu, padahal itu cowok lho yang ngomong, apalagi kita perempuan," ungkap Donna Agnesia.  (kpl/hen/nic)