Donna Agnesia Belum Kepikiran Natal

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 14:30 WIB
Donna Agnesia Belum Kepikiran Natal
Kapanlagi.com - Natal memang merupakan sebuah momen yang paling ditunggu oleh umat Kristiani, begitu juga Donna Agnesia. Namun sayangnya, Donna mengaku bahwa dirinya masih belum sempat merencanakan perayaan Natal untuk kali ini. Apa alasannya?

"Ya belum ada rencananya apa-apa, karena juga kita baru pindahan jadi belum prepare apa-apa. Tahun ini lebih di rumah atau di Jakarta aja," ungkap Donna yang ditemui dalam acara SFC Cup 2011 di Stadion Lebak Bulus, Selasa (29/11) kemarin.

Meski belum punya rencana, Donna mengaku bahwa dia sudah menyiapkan beberapa kado buat anak-anaknya nanti. Donna mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan baju yang senada untuk keluarganya dalam merayakan natal nanti.

Sayangnya, untuk liburan natal kali ini, Donna mengaku bahwa keluarganya tidak akan berlibur ke luar negeri seperti tahun sebelumnya. Selain kesibukannya, Donna mengaku bahwa tabungan mereka telah dialokasikan ke hal yang lain.

"Ya karena itu (sibuk), kedua tabungannya lari ke tempat lain, karena biasanya aku suka kalau mau liburan nabung dulu, karena Darius tahun ini juga rekaman, ya buat studio rekaman," ujar Donna Agnesia kepada tim KapanLagi.com™.  (kpl/hen/nic)