Donna Agnesia: Syahrini Pakai Jambul Biar Sporty!

Riswinanti Permatasari | 30 November 2011, 11:48 WIB
Donna Agnesia: Syahrini Pakai Jambul Biar Sporty!
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan bulu mata anti badainya, kini Syahrini kembali menjadi perbincangan lantaran tampil dengan dandanan baru yang diberi nama jambul khatulistiwa. Donna Agnesia pun memaklumi bahwa Syahrini berdandan demikian lantaran ingin menyesuaikan diri dengan suasana.

Donna pun mengungkapkan bahwa Syahrini yang sengaja berjambul saat menyambut kehadiran David Beckham ke Indonesia tersebut kemungkinan ingin membuat dirinya terlihat lebih sporty di depan atlet sekelas David Beckham. Namun karena masyarakat menganggapnya aneh, makanya Syahrini jadi perbincangan heboh.

"Mungkin banyak yang menganggap aneh sampe akhirnya heboh di twitter. Ya karena yang disambut itu pemain bola. Jadi mungkin para pecinta sepakbola Indonesia, mungkin harapannya dalam menyambut gayanya lebih sporty," ungkap Donna saat ditemui dalam acara SFC Cup 2011 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (29/11) kemarin.

Sedangkan menurut Donna sendiri, dandanan Syahrini yang seperti itu pada dasarnya wajar, karena memang keseharian Syahrini memang seperti itu. Hanya saja masyarakat yang menganggap dandanan tersebut berlebihan dan tidak umum bagi mereka.

"Kalo menurut aku, Syahrini wajar karena memang dandannya sehari-hari seperti itu. Cuma mungkin rambutnya agak berbeda. Kalo biasanya diurai, sekarang ada jambulnya. Ya mungkin dia mau menyambut Beckham dengan gayanya Victoria. Jadi mungkin dia mengikuti. Tapi mungkin buat orang Indonesia agak aneh, sedikit berlebihan," lanjutnya. (kpl/hen/ris)