Donna-Darius Temukan Dua Keluarga

Editor KapanLagi.com | 16 Desember 2006, 18:13 WIB
Kapanlagi.com - Ditengah kepadatan jadwal berbagai aktivitas entertainnya, pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinatrya tetap serius mempersiapkan rencana pernikahannya. Dan Natal tahun ini mungkin menjadi Natal yang membahagiakan bagi keduanya. Mereka berencana mempertemukan kedua keluarga di hari yang kudus.

"Natal merupakan hari bahagia, semakin banyak orang yang kumpul dan saling berbagi, merupakan hal yang membahagiakan," ujar Darius di Planet Hollywood, Jumaat (15/12), saat menghadiri acara Natal Artis Potrait Managemen bersama Yayasan Pendidikan DWITUNA Rawinala.

Ini menjadi bukti seriusan dan kemantapan hubungan mereka. Seperti apa yang dikatakan Donna, "Kalau dibilang mantap hubungan ini mantap benar. Dan semua orang tak ingin gagal. Kami hanya berdoa agar dipermudah untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Semua dilancarkan dan tidak menemui hambatan berarti."

Kegagalannya membina hubungan dengan mantan tunangan Okan kornelius, sudah menjadi masa lalu Donna. "Setiap hidup pasti ada masalah. Dan disetiap masalah pasti ada sisi positif dan negatifnya. Kita ambil sisi positifnya saja. Tahun ini juga merupakan tahun yang membahagiakan," tandas Donna.

Lebih dari itu, baik Donna maupun Darius sangat percaya dengan kekuatan doa. "Kita saling mengingatkan untuk hal yang satu ini," ujar Donna. Dan hidup pasrah terasa lebih mengenakan. Karena menurut Donna, Tuhan lebih tahu jalan yang baik bagi mereka. (kl/wwn)