Donna Harun Andalkan 'Inner Beauty'

Editor KapanLagi.com | 15 Januari 2007, 11:13 WIB
Kapanlagi.com - Melihat penampilan Donna Harun, tentu semua sepakat, wanita kelahiran Bandung, 21 Februari 1968, selalu terlihat cantik dan segar. Mungkin tak semua wanita mempunyai apa yang dipunyai mantan model ini, demikian juga sebaliknya.

Selain cantik, ibu dari artis sinetron belia Ricky Harun ini, tak hanya mengandalkan kecantikan fisik untuk berpenampilan menarik. Bagi Donna tampilan fisik hanya sebagai penunjang, utamanya kecantikan dalam diri. Atau yang disebut kebanyakan orang dengan inner beauty.

Bagi menantu Rachmawati Soekarnoputri ini, kecantikan itu sebagai hal yang bisa dinilai secara relatif. Beda orang akan berbeda ukuran kecantikannya. Dan kecantikan secara fisik mudah sekali untuk diubah atau dipermak.

"Tapi kecantikan yang datang dari dalam lain," jelasnya. Bukan berarti dengan begitu berlaku jorok," imbuhnya.

"Hanya saja bagi saya, inner beauty merupakan kunci kecantikan," tandas Donna saat ditemui di acara ulang tahun Guruh Soekarnoputra, di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (13/1).

Mungkin itu pula yang membuat suaminya, Hendra Rahtomo setia di sisi Donna.

"Suamiku bukan orang yang suka protes dengan penampilan saya. Dia orangnya menerima saya apa adanya," ungkap Donna.

Dia hanya mencoba menjalankan kehidupan rumah tangga secara alami saja. Mengalir tanpa harus ada pola tertentu. Karena menurutnya, setiap rumah tangga mempunyai tata cara sendiri yang terbaik dalam menata rumah tangganya masing-masing.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa cara kami adalah yang terbaik, hanya saja kami mencoba menjadi baik," imbuhnya lagi. Kekhawatiran terhadap suami yang kini berusia 37 tahun dan memasuki puber kedua tak pernah dirasakannya.

Kepikiran saja tidak, akunya. Bagi Donna apa yang telah didapatnya sekarang ini merupakan buah dari keikhlasannya menjadi ibu rumah tangga, jadi tidak perlu berpikir yang tidak-tidak. (kl/wwn)

Join Kapanlagi.com
↑