Donny Michael Bintang Sinetron 'NALURI HATI' Unggah Foto Anaknya yang Tampan, Netizen: Bibit Unggul Nih

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 14 September 2021 20:39 WIB
Donny Michael Bintang Sinetron 'NALURI HATI' Unggah Foto Anaknya yang Tampan, Netizen: Bibit Unggul Nih
Donny Michael (Credit: instagram.com/donnymichael)

Kapanlagi.com - Donny Michael dan Aryani Fitriana sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua dari dua anak yang lucu-lucu. Seperti yang KLovers tahu, pasangan ini menikah pada tahun 2016 silam. Selama itu lah mereka jalani suka duka bersama.

Sebagai ayah yang begitu bangga dengan sang buah hati, tak heran kalau Donny pun sempat mengunggah foto si kecil. Hal itu dilakoninya beberapa waktu lalu.

Aktor 29 tahun ini mengunggah foto putranya yang sedang kenakan kaos kuning. Tak ada ekspresi neko-neko di sana. Donny hanya menuliskan betapa si kecil ini adalah semangat hidupnya.

Unggahan itu pun seketika dibanjiri komentar netizen. Ada yang salah fokus ke rambut putra Donny yang ternyata baru dipotong. Ada juga yang sibuk memuji si kecil itu sampai menyebutnya bak bule.

Yang menarik, sampai ada yang bilang betapa anak Donny adalah calon bibit unggul. Tentu komentar itu hanya kelakar belaka. Mungkin kah si kecil ini kelak akan terjun di dunia hiburan seperti ayah ibunya? Kita lihat saja nanti.

1. Sibuk Syuting

Meski begitu sibuk syuting sinetron NALURI HATI, Donny memang masih menyempatkan waktu bersama buah hatinya. Seperti yang KLovers tahu, syuting NALURI HATI menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal itu dipaparkan sendiri oleh Shanice Margaretha Lie dalam Hot Shot pada Sabtu (4/9) lalu. Menurutnya, seluruh pemain dan kru sampai harus jalani karantina plus tinggal di lokasi syuting.

"Karena kita ini ada di masa pandemi kayak gini, tapi tetap harus menyediakan tayangan jadi kita ambil sistem karantina. Kita syuting di sini, dan tinggal di sini tapi nggak lupa semua prokes," ujar Shanice.

Walaupun tinggal di satu lokasi, para kru tetap memakai masker dan lakukan swab test tiap minggu.

"Kalau kalian lihat nih, semua pada pakai masker, cuma lepas masker kalau lagi makan doang. Kita tiap minggu selalu swab dan pastinya sudah vaksin," lanjut aktris pendatang baru ini.

Editor:   Editor KapanLagi.com