Dorce: Forum Pemuda Itu Harus Positif

Renata Angelica | 03 Mei 2012, 14:20 WIB
Dorce: Forum Pemuda Itu Harus Positif

Kapanlagi.com - Sejumlah artis ibukota seperti Dorce Gamalama, Rency Milano, Hamdan ATT, Novi KDI, trio vokal Electra, Grup Nanako dan Vylonga rencananya bakal memeriahkan panggung rakyat yang diselenggarakan dalam rangka Pelantikan Badan Pengurus Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) DPD Jakarta Timur, Minggu (06/05) nanti.
 
Mereka akan menunjukkan aksi panggung di depan 7000 massa FPMM di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Wujud dukungan pun mereka persembahkan kepada terbentuknya forum pemuda seperti ini.
 
Bagi Dorce, forum pemuda merupakan wadah untuk menampung aspirasi yang baik bagi generasi muda. Dan tentu hal tersebut harus didukung dan dijaga agar menjadi lebih baik.
 
"Ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa. Aku mendukung dan turut menyambut baik hadirnya FPMM DPD Jakarta Timur, karena ini adalah hal yang positif," ucap Dorce saat dihubungi wartawan, Rabu (02/05).
 
Selain para artis, acara pelantikan FPMM DPD Jakarta Timur rencananya akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Gubernur Maluku Utara Thaib Armaiyn, Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu, Ketua Umum FPMM Umar Ohoitenan Key dan Sultan Ternate, H Mudaffar Syah.
 
“Ini membuktikan bahwa tidak semua ormas, khususnya yang berbau Maluku identik dengan kekerasan. FPMM DPD Jakarta Timur dibentuk untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat. Makanya kami tidak membatasi anggota FPMM harus dari Maluku. Kami tidak membeda-bedakan suku, agama atau ras,” jelas Ketua FPMM DPD Jakarta Timur, Ade Muhamad Nur dalam rilisnya. (kpl/ato/rea)

Editor:   Renata Angelica