Doyok Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Kabar Dirinya Hidup Mewah di Amerika

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 13 Agustus 2019 15:05 WIB
Doyok Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Kabar Dirinya Hidup Mewah di Amerika

Kapanlagi.com - Pelawak Doyok sempat menjadi sorotan kala itu, hingga netizen dibuat kaget olehnya. Ia dikabarkan tinggal dan hidup mewah di Amerika Serikat.

Hal tersebut berawal dari foto-fotonya yang beredar di sosial media. Foto itu memperlihatkan bagaimana Doyok sering mengabadikan momen, mulai di depan mobil mewah dan pesawat.

Akhirnya dalam sebuah kesempatan, Doyok buka suara. Ya, saat ia menjadi bintang tamu dalam acara Call me Mel yang dipandu oleh Melaney Ricardo.

 

1 dari 2 halaman

1. Jawaban Doyok

Jawaban Doyok (credit: Call me Mel YouTube)
Rupanya tak hanya netizen, Melaney juga dibuat penasaran tentang kehidupan Doyok ini. "Seperti yang kita tahu kan tadi, dari foto-foto Instagram sosial media kita tahu kalau Mas Doyok ini sekarang berlokasi di Amerika Serikat. Itu ikut temen atau seperti apa?," tanya Melaney.

Doyok pun akhirnya berikan pengakuan. Ia mengaku bukan tinggal tetapi berlibur ke sana karena diajak oleh teman.

"Tahun 2107 bulan puasa, saya diajak, kawan saya, teman saya, guru saya, bos saya, orang baik enggak perlu dikasih namanya," jelas Doyok.

2 dari 2 halaman

2. Awal Mula Jadi Heboh

Awal Mula Jadi Heboh © instagram/nenopink
Doyok juga berikan penjelasan mengapa dirinya sempat membuat netizen heboh. Hal itu bermula dari postingan yang diunggah anaknya. "Hollywood saya kirim ke Retno Astriani (Neno) putri saya yang di Bali, masuk Instagram langsung heboh," jelasnya.

Seperti itulah pengakuan pelawak senior ini. Melaney juga ingin memastikan kembali soal kehidupan Doyok di Amerika.

"Enggak, cuma liburan doang. Jadi saya belum pulang ke Jakarta, di Jakarta sudah ramai, saya kaget di sana (Amerika) kok begini," tutupnya.

(kpl/gen)


↑