DPO Berinisial BS Menyangkut Namanya, Begini Tanggapan Billy Syahputra

Dhimas Nugraha | Rabu, 31 Juli 2019 15:46 WIB
DPO Berinisial BS Menyangkut Namanya, Begini Tanggapan Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Deretan selebritis pengguna narkoba mulai terungkap sedikit demi sedikit. Sejak tertangkapnya Nunung hingga Jefri Nichol, Polisi terus memburu orang-orang yang terkait dalam jaringan narkoba ini.

Polisi sudah menemukan kembali salah satu orang berinisial BS, yang diduga juga dari golongan artis. Inisial ini akhirnya mengarah ke salah satu orang, yaitu Billy Syahputra. Mengetahui hal tersebut, adik Olga Syahputra pun menanggapinya dengan santai.

"Kalau ada seseorang yang mendalilkan seperti itu tanyakan langsung sama orang tersebut kira kira buat siapa, itu aja kalau gua. Gue pribadi enggak merasa dengan inisial-inisial begitu, karena gua enggak peduli orang berasumsi seperti apa tentang gua," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

1 dari 3 halaman

1. Billy Membantah Tudingan Ia Memakai Narkoba

Billy yang merasa tak pernah konsumsi barang haram itu pun membantah tudingan tersebut. Selain itu, ia juga yakin jika inisial BS itu bukannya mengarah ke dirinya, tapi orang lain.

"Kenyataannya juga gua enggak terlibat dalam memakai barang barang tersebut dan gue percaya orang tersebut tidak menujukkan ke gue karena gue sama sekali tidak memakai barang tersebut," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Tanggapan Santai dari Billy Syahputra

Kekasih Elvia Caroline ini mengaku tak terganggu dengan pemberitaan ini. Menurutnya, jangankan narkoba, merokok atau minum alkohol pun ia tak pernah.

"Sebenarnya gue enggak terganggu karena sebelumnya pernah ada juga pemberitaan hoaks dua tahun lalu yang katanya gue tertangkap narkoba tapi itu hoaks," tandasnya.

"Dan ada lagi seperti ini, gue mah biasa aja, keluarga juga biasa aja karena emang gue tidak melakukannya dan keluarga juga tau. Gue ngerokok aja enggak bisa, minum gua kagak," sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. Billy Syahputra Sama Sekali Tak Pernah Pakai Narkoba

Tak hanya itu, Billy Syahputra juga mengatakan jika dirinya memang tak pernah menyentuh barang haram tersebut. Ia pun mengaku tak pernah merasa ditawari barang-barang seperti itu.

"Sama sekali enggak, karena gue jarang banget nongkrong di tempat aneh aneh, kayak hiburan tempat malam gitu sekali juga paling ke ultah temen, tapi gue gak pernah ditawarkan barang tersebut," paparnya.

(kpl/apt/dim)


↑