Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Drama Keretakan Rumah Tangga Rey Utami dan Pablo Benua Akhirnya Berakhir dengan Syarat

Jum'at, 05 Februari 2021 20:15 WIB
Drama Keretakan Rumah Tangga Rey Utami dan Pablo Benua Akhirnya Berakhir dengan Syarat
Pablo Benua dan Rey Utami / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rey Utami dan Pablo Benua akhirnya mengakhiri drama keretakan rumah tangga mereka, dengan keputusan untuk rujuk dan berdamai. Keputusan tersebut ditandai dengan pulangnya Pablo Benua ke rumah yang ia tinggali bersama Rey Utami di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2).

Sebelum mengumumkan rujuk, debat panas sempat terjadi antara Rey dan Pablo. Hal itu terjadi tentunya karena masalah yang terjadi dalam rumah tangga keduanya.

"Tadi kita sudah membahas antara saya, Insank, Razman dan Rey. Pembahasan dimulai dari keluh kesah kita masing-masing saya dan Rey. Dari hasil kesepakatan kita. Sudah Ada perjanniannya kita sepakat untuk berdamai intinya. Kembali mencoba untuk rujuk," ungkap Pablo Benua.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Masa Percobaan 7 Hari

Meski sepakat untuk rujuk, Pablo Benua memberikan syarat kepada Rey Utami. Ia memberikan waktu bagi Rei untuk mengubah perilakunya dan tak lagi membuka aib rumah tangga kepada publik, baik lewat pemberitaan atau kanal youtubenya.

"Saya dan Rey sepakat akan coba bersama selama 7 hari. Kalau masi cocok berjodoh akan lanjut. Kalah tidak, mungkin sepakat untuk mengakhiri ini semua," ujarnya.

2. Niatan Baik Pablo Benua

Selain karena masih cinta, Pablo Benua juga menegaskan kalau keputusannya untuk rujuk dengan Rey Utami juga bertujuan agar semua pemberitaan miring tentang dirinya tak ada lagi.

"Saya di sini berniat baik sebagai seorang suami dan ayah. Saya emosi karena ini di luar perkiraan saya. Ya sebenarnya rumah tangga saya tidak penting banget buat dikonsumsi publik," pungkasnya.

Diketahui Rey Utami membongkar aib-aib Pablo ke publik setelah bebas November 2020 lalu, sementara Pablo Benua baru bebas 30 Desember 2020 sehingga Pablo Benua tak pulang ke rumah. Oleh karena itu Rey Utami pun mencari keberadaan sang suami tapi juga menuduh Pablo selingkuh dan banyak lagi tuduhan lainnya.