Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Drama Sekolah Online Nastusha Anak Chelsea Olivia, Penuh Alasan Mulai dari Lapar Sampai Ngantuk

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 07 Mei 2021 11:10 WIB
Drama Sekolah Online Nastusha Anak Chelsea Olivia, Penuh Alasan Mulai dari Lapar Sampai Ngantuk
Chelsea Olivia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi belum juga berakhir. Hal ini membuat anak-anak masih harus lebih banyak tinggal di rumah dan sekolah secara online. Hal itu berlaku juga untuk Nastusha, putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Sekolah online ini rupanya tak selalu berjalan mulus. Ada saja dramanya yang diungkap Chelsea di Instagram pada Jumat (7/5). Menurutnya, Nastusha adalah anak yang kurang mendengarkan saat sekolah online.

1. Banyak Gaya

Gambar

Ya, alih-alih betah mendengarkan gurunya, Nastusha lebih banyak bergaya dan berbicara.

"Nastusha pada saat online class kurang mendengar dan lebih banyak bergaya dan berbicara. Siapa yang begini juga? Aku yakin saya di sini gak sendirian dengan masalah yang sama," tulis Chelsea.

2. Baru 5 Menit Sudah Tanya 'Kapan Selesai?'

Berbagai alasan dilontar Nastusha selama sekolah online berlangsung. Mulai dari kebelet pipis sampai mengaku lapar.

"Begitu dengar suara miss (gurunya) 'Mami aku kebelet pipis'. Lima menit kemudian 'kapan selesai?'. 15 menit kemudian 'mau poop'. 20 menit kemudian 'kok Miss lama sih mami, kapan selesainya?'. 30 menit 'mami udahan yah, aku lapar!'," lanjut Chelsea.

3. Mendadak Semangat

Menariknya, saat sekolah online mau selesai, ia malah paling bersemangat. Ya, semangat untuk doa sebelum pulang.

"50 menit 'abis ini aku mau makan snack yah mami'. 55 menit (5 menit sebelum selesai) mendadak dia jadi konsen apalagi pas miss ngajak berdoa sebelum pulang," tutup Chelsea.

Berbagai momen sekolah online terus terjadi selama pandemi berlangsung. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati