Dream Day 2019, Signature Event Dream.Co.Id yang Dinanti Hijabers Indonesia

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 27 November 2019 18:31 WIB
Dream Day 2019, Signature Event Dream.Co.Id yang Dinanti Hijabers Indonesia

Kapanlagi.com - Event tahunan situs muslim lifestyle pertama dan terbesar di Indonesia, Dream Day, akan kembali menyapa Sahabat Dream di tahun ini. Acara ini digelar selama 3 hari berturut-turut dan ada banyak kegiatan di dalamnya.

Salah satunya adalah Dream Inspiring Women, yang memang ditunggu-tunggu dalam acara ini. Dream Inspiring Women adalah ajang pemilihan muslimah kreatif, berwawasan luas, dan memiliki kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang.

Apa sih yang dicari dalam ajang ini? Dream menginginkan adanya sosok hijaber yang mampu memberi inspirasi ke masyarakat luas, melalui potensi dimiliki, tak hanya melalui paras dan bentuk tubuh saja.

 

1 dari 2 halaman

1. Banyak Acara

Banyak Acara Dream.co.id
100-150 peserta terpilih akan dipanggil ke Dream Day untuk diseleksi secara langsung. Cukup siapkan percaya diri kamu setinggi-tingginya dan wawasan selebar-lebarnya.

Selain itu, Dream Day 2019 akan menggelar Kids Fashion Muslim Competition yang bisa diikuti para adik, buah hati, atau keponakan. Kids Fashion Muslim Competition bertujuan mengajak putra-putri untuk berani mengekspresikan diri tampil dan percaya diri di atas panggung serta banyak orang.

2 dari 2 halaman

2. Cari Influencer Muslimah Indonesia

Cari Influencer Muslimah Indonesia Dream.co.id
Selain itu, Dream.co.id siap menggelar Muslimah Influencer Award (MIA) pada rangkaian acara Dream Day, November dan Desember 2019. MIA 2019 merupakan sebuah usaha dalam mencari influencer Muslimah Indonesia yang aktif dan masih memegang nilai-nilai relijius, sekaligus memiliki pandangan yang luas akan tren terkini, kreativitas, serta penguatan.

Banyak banget kan acaranya? Makanya, yuk datang ke Dream Day 2019, jangan sampai ketinggalan ya, tanggal 29,30 November dan 1 Desember 2019 di Kota Kasablanka Jakarta. See you there!

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
↑