Drive: Anji Itu Orangnya Sensitif

Arai Amelya | 01 November 2011, 22:30 WIB
Drive: Anji Itu Orangnya Sensitif
Kapanlagi.com - Saat ditemui di RCTI, Kebon jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11), band Drive mengomentari mengenai kasus yang saat ini sedang dialami oleh mantan vokalis mereka, Anji.

"Kita gak mau banyak komen juga, takut salah. Karena Anji itu kan orangnya sensitif, dia dan kita kan pernah bareng. Sekarang kita lebih promosi vokalis baru kita aja, Takaeda. Karena emang gak ngerti dan gak paham masalahnya, kecuali kalo kasus yang lama dia share, seperti kasus Sheila Marcia, yang meski berdampak ke kita, tapi tetep kita dukung," papar Adi.

Senada dengan Adi, Digo juga mengaku bahwa karena mereka masih merupakan teman Anji, mereka berharap semua masalahnya bisa segera berakhir dengan baik.

"Gue yang dulu paling deket, sering nongkrong bareng. Tapi masalah pribadi gak pernah tau, gue kurang tahu masalah dia sebelum sama Drive, karena kita gak bareng dari kecil. Ada sih zona-zona yang kita gak saling sentuh, masalah pribadi yang itu masing-masing aja, takutnya bisa mengganggu di band," tambah Digo.

Anji memutuskan hengkang dari band Drive pada tahun 2011 setelah semenjak tahun 2005 mereka bersama-sama. Dan setelah hengkang, pada Oktober 2011, Anji merilis album solo pertamanya, Luar Biasa, yang dia persembahkan untuk calon istrinya Wina Natalia. Namun, hubungan mereka sedang bermasalah karena ada dugaan Anji berselingkuh dengan model video klipnya.    (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya