Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dua Bulan Ditahan di Penjara, Medina Zein Menangis Kangen Anak

Senin, 12 September 2022 18:12 WIB
Dua Bulan Ditahan di Penjara, Medina Zein Menangis Kangen Anak
Medina Zein nangis kangen anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Medina Zein kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/9). Sidang kali ini beragendakan mendengar keterangan saksi ahli ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Usai sidang, Medina Zein mengaku merasa puas dengan keterangan saksi. Walaupun begitu dirinya juga masih deg-degan karena masih harus menjalani berbagai proses di persidangan.

"Aku puas sih sama keterangan ahli tadi. Ya masih deg-degan karna masih ada tahap-tahap berikutnya. Mudah-mudahan dipermudah sama Allah," ujar Medina Zein.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kangen Berkumpul dengan Anak dan Suami

Sejak 7 Juli lalu, berarti sudah dua bulan lebih Medina Zein ditahan. Saat ditanya awak media apa yang dirindukan selama berada di dalam tahanan, Medina Zein mengaku sangat rindu dengan kedua anaknya.

"Saya kangen banget sama anak," kata Medina Zein.

Sementara itu sang suami sekaligus pengacara Medina Zein yakni Lukman Azhari juga tak kalah ingin dirindukan oleh istrinya. "Yang di belakang yang dirindukan, yang ini," kata Lukman Azhari tersenyum sambil menunjuk diri sendiri.

2. Sempat Menangis

Lukman Azhari pun bercerita bahwa istrinya sempat menangis usai sidang karena begitu rindu dengan anak-anaknya. Apalagi anak keduanya yang masih berusia tiga tahun sedang lucu-lucunya.

"Iya dia menangis tadi. Dia sedih rindu sama keluarga, itu normal. Saya mengerti momen-momen dengan anak pertumbuhan anak dari anak umur tiga tahun itu kan sedang lucu-lucunya ya. Momen-momen emas, Medina akan sedikit kehilangan masa-masa itu mudah-mudahan dia kuat, mudah-mudahan ada kebaikan buat Medina," ungkap Lukman Azhari.

3. Doa yang Terbaik

Sebagai seorang suami, Lukman Azhari berusaha menenangkan sang istri. Ia juga hanya bisa berusaha dan berdoa agar masalah keluarganya cepat selesai.

"Saya berdoa yang terbaik, nggak cari menang, nggak cari kalah yang terbaik aja yang Allah ridho buat keluarga saya. Insya Allah anak dengan saya aman. Nggak perlu khawatir soal anak, jalanin aja apa yang seperti ini karena ini sudah kehendaknya yang di atas harus kita terima nggak boleh kita protes," pungkasnya.

Seperti diketahui Medina Zein terjerat dalam dua kasus yakni dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan dugaan pengancaman terhadap Uci Flowdea.