Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dua Bulan Lamanya Tak Terlihat Di Layar Kaca, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Selasa, 16 November 2021 22:55 WIB
Dua Bulan Lamanya Tak Terlihat Di Layar Kaca, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana
Istimewa

Kapanlagi.com - Sudah dua bulan lamanya pelawak sekaligus presenter kondang Tukul Arwana absen dari dunia hiburan tanah air. Hal itu disebabkan Tukul harus jalani berbagai perawatan guna memulihkan kembali kondisinya.

Saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, (16/11) Selasa malam, menejer Tukul Arwana, Rizky Kimon mengungkapkan lagi bagaimana kondisi terkini sang artis. Ia menyebut Tukul Arwana harus mengkonsumsi makanan bergizi untuk mempercepat proses pemulihannya.

1. Berangsur Membaik

Gambar

"Hampir dua bulan ya, kondisi mas Tukul yang pasti berangsur membaik dan fokus terapi sama perhatikan asupan gizi," ungkap Rizky Kimon. "Gimana pun konsumsi gizi beliau benar-benar harus diperhatikan dokter karena rocovery untuk badan dia, untuk fase penyembuhan beliau jadi harus terpenuhi gizinya," lanjutnya.

Dibantu fisioterapi juga, Kimon mengatakan suami dari mendiang Susi Similikiti ini semakin membaik dan tampak segar. Akan tetapi, Tukul Arwana masih terbatas dalam beraktivitas.

2. Belajar Fisioterapi

"Karena dibantu fisioterapi keadaan mas Tukul sudah sangat membaik. Tapi harus belajar lagi fisioterapi kayak bicara, untuk respon, berdiri, kan dulu dibantu banget untuk saat ini dibantu juga cuma tenaganya lebih kuat," ujarnya.

Diketahui Tukul Arwana sempat harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional beberapa waktu lalu karena alami pendarahan pada otaknya. Tukul juga harus menjalani operasi dan kini kondiainya membaik namun tetap harus dilakukan perawatan.