Dua Eks Personel Sabyan Gambus Keluar Gara-Gara Sudah Tahu Kelakukan Ayus dan Nissa?

Minggu, 21 Februari 2021 08:45 WIB
Dua Eks Personel Sabyan Gambus Keluar Gara-Gara Sudah Tahu Kelakukan Ayus dan Nissa?
Sabyan Gambus © instagram.com/nissa_sabyan

Kapanlagi.com - Kabar hubungan terlarang Nissa Sabyan dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus tentunya membuat jagat maya kaget sekaligus heboh. Pasalnya tak ada yang menduga kalau Nissa akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Tak hanya itu, karena hingga saat ini baik Nissa Sabyan atau Ayus Sabyan belum memberikan klarifikasi terkait kabar hubungan mereka tersebut membuat netizen bertanya-tanya hingga menyimpulkan sendiri tentang apa saja yang pernah terjadi pada grup musik religi tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyimpulkan keluarnya 2 eks Sabyan, Tebe dan Ardhi disebabkan karena sudah mengetahui kelakuan Nissa dan Ayus.

Meski begitu, Tebe dan Ardhi sendiri saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2) membantah hal tersebut. Ia beralasan meninggalkan Sabyan karena sudah tak sepemikiran, dan juga dulu tak bernah berpikir Nissa dan Ayus akan punya hubungan asmara.

1. Bukan Karena Hubungan Nissa dan Ayus

"Nggak, keluarnya gua karena memang udah nggak sama pikir aja. Gua nggak mikir Ayus bisa pacaran," ungkap Tebe.

"Pas adiknya klarifikasi itu, lemes gua pas apa lagi di stasiun TV live lagi kan, dia membenarkan. Gua langsung flashback masa boong sih? Seandainya benar, kan kita nggak bisa menyimpulkan juga karena belum ada klarifikasi dari Nissa dan Ayus," lanjutnya.

2. Harapan Tebe

Oleh karena semakin banyaknya berita miring akan kedua orang sahabatnya itu, Tebe pun berharap agar Nissa dan Ayus segera angkat bicara. Supaya berita miring bisa hilang dan masalah soal hubungan mereka ini tidak berkepanjangan.

"Itu harus dong, harus. Nissa dan keluarga harus klarifikasi biar nggak berkepanjangan, karena kalau ini nggak benar ya udah biar cepat selesai dengan cara kekeluargaan, cara mereka, tapi kalau ini benar, kan sayang banget nama baiknya," tutupnya.