Dua Kali Dipenjara, Rio Reifan Kembali Tersandung Kasus Narkoba

Rezka Aulia | Rabu, 14 Agustus 2019 11:09 WIB
Dua Kali Dipenjara, Rio Reifan Kembali Tersandung Kasus Narkoba

Kapanlagi.com - Rio Reifan harus kembali berurusan dengan polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika. Ini menjadi kali ketiga pesinetron ini berhadapan dengan penegak hukum karena kasus yang sama.

Kabar penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono. "Iya benar (Rio diamankan terkait narkoba)," ujar Argo singkat pada Rabu (14/8) dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Mengaku Kapok

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Belum banyak informasi yang bisa dirilis pihak Polda Metro Jaya karena kini Rio masih baru menjalani pemeriksaan. "Besok kita rilis ya," tambah Argo menegaskan.

Rio sendiri baru saja bebas dari jeruji LP Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat. Aktor satu ini menjalani hukuman sejak Agustus 2017. Kala itu Rio mengaku sudah kapok lantaran dua kali mendekam di penjara.

"Yang pertama saya juga bilang kapok, tapi masuk lagi. Kalau yang kedua ini saya enggak mau bilang kapok," kata Rio Reifan seperti dikutip dari tayangan Bintang.com, Minggu (17/6).

2 dari 2 halaman

2. Dua Kali Masuk Penjara dan Baru Menikah

Rio Reifan merupakan pesinetron berusia 34 tahun yang mengawali karier di bidang modeling. Sinetron perdananya bertajuk Wulan, pernah tayang di tahun 2006-2007. Rio juga pernah berakting di sinetron ikonik, Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Ia pertama kali tersandung kasus narkoba pada tahun 2015 dengan hukuman 1 tahun 2 bulan kurungan. Lantas ia kembali ditangkap pada tahun 2017 dengan lama hukuman 9 bulan kurungan. Rio sendiri baru saja menikah pada akhir tahun 2018 lalu.

 

(kpl/mdk/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑