Dua Kali Positif Covid-19, Atta Halilintar Akui Jarang Kumpul dan Bertemu Orang

Senin, 03 Mei 2021 15:32 WIB
Dua Kali Positif Covid-19, Atta Halilintar Akui Jarang Kumpul dan Bertemu Orang
Atta Halilintar sembuh dari Covid-19 (credit: instagram/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Setelah sempat menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih satu minggu, artis yang juga Youtuber Atta Halilintar akhirnya sudah dinyatakan negatif dari Covid-19. Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah merasa senang dan bersyukur sang suami sudah sembuh dari Covid-19.

"Seneng Alhamdulillah. Karena kemaren sempet panik banget kan rencana kita mau ada kerjaan ke luar kota aku nemenin Atta, cuma tiba tiba tes hasilnya aduh sedih banget," kata Aurel di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

"Jadi batal tuh, ternyata kasihan juga sebenernya udah janji di sana, acara udah siap, tinggal jalan. Ya namanya musibah nggak ada yang tahu. Alhamdulillah sekarang sembuh," sambung Atta Halilintar.

1. Jalani Aktivitas Biasa

Begitu sembuh, Atta Halilintar kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu itu baru saja menjadi bintang tamu disalah satu acara talk show di televisi. Ini menjadi pertama kali Atta dan Aurel menghadiri acara di televisi setelah resmi menikah.

"Kembali lagi beraktivitas setelah kemaren pernikahan, abis pernikahan honeymoon dulu hampir semingguan lebih ya. Habis itu ditimpa sakit, seminggu kemudian baru dinyatakan negatif, udah dinyatakan sehat baru kita berkegiatan lagi. Ini pertama kali juga kita ke TV lagi sebelum ini nggak dulu karena kemaren nggak mau keramaian dulu kayak fokus sembuh dulu" kata Atta Halilintar.

"Maksudnya dia juga kemaren udah abis dari liburan segala macem udah banyak istirahat nih jadi makanya mulai kerja lagi," kata Aurel.

2. Batasi Kegiatan di Luar

Atta Halilintar sudah dua kali positif Covid-19. Begitu sembuh, Atta mengaku akan membatasi kegiatan di luar rumah, termasuk pekerjaan.

"Iya sih agak-agak gitu (membatasi pekerjaan) sih. Dulu tuh aku emang kebanyakan di luar rumah, kalau sekarang aku kebanyakan di rumah. Sejak pandemi aku emang udah kebanyakan di rumah plus udah kena dua kali. Jadi emang aku jarang banget sih ngumpul atau apa, jarang banget ketemu orang," tutup Atta Halilintar