Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dua Kali Suntik Vaksin Covid, Isyana Sarasvati Berharap Pandemi Segera Berakhir

Selasa, 18 Mei 2021 09:15 WIB
Dua Kali Suntik Vaksin Covid, Isyana Sarasvati Berharap Pandemi Segera Berakhir
Isyana Sarasvati (credit: instagram.com/isyanasarasvati)

Kapanlagi.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengucap syukur usai melakukan suntik vaksinasi Covid-19 tahap kedua di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin pagi (17/5/2021). Tak sendiri, ada sejumlah publik figur yang juga menerima vaksin tahap dua kemarin. Mulai dari Arya Saloka, Chiko Jeriko hingga Lukman Sardi.

"Alhamdulillah udah vaksin kedua. Belum ada semenit sih jadi lancar banget," tuturnya.

1. Sehat Selalu

Vaksinasi tahap dua, membuat kerja vaksin lebih efektif membentuk antibodi. Isyana Sarasvati pun berharap bisa terhindar dari penyebaran virus corona.

"Semoga saya tetap sehat selalu," ujar wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini.

2. Pandemi Segera Berakhir

Dengan banyaknya masyarakat yang sudah divaksin, Isyana juga punya harapan bahwa pandemi bisa segera berakhir sehingga dapat melakukan aktivitas normal seperti sedia kala.

"Terus juga bisa berkegiatan lagi, pandemi cepat selesai. Semua orang kayaknya bakal sama ya ingin pandemi cepat selesai supaya semua bisa kembali seperti sediakala," tukasnya.

3. #IngatPesanIbu

Bukan hanya Isyana yang ingin pandemi segera berakhir, pasti KLovers juga kan? Yuk bantu menekan angka penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker saat bepergian, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak. Stay safe!