Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dua Orang Sudah Diperiksa Polisi Terkait Laporan Investasi Kripto Bodong, Angel Lelga Masih Kecewa

Rabu, 06 Juli 2022 07:15 WIB
Dua Orang Sudah Diperiksa Polisi Terkait Laporan Investasi Kripto Bodong, Angel Lelga Masih Kecewa
Angel Lelga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus investasi bodong kripto yang diberi nama Angel token rupanya masih berlanjut. Kasus ini diketahui telah dilaporkan Angel Lelga sejak bulan Mei 2022 lalu, dimana Angel telah melaporkan dua orang yakni Kevin Marchiano dan Claudia atas dugaan penipuan.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/7) malam Angel Lelga bahwa pihak kepolisian telah memanggil dua terlapor. Seperti diketahui Kevin Marchiano telah menjalani pemeriksaan pada hari Rabu pekan lalu, sedangkan Claudia pada hari ini, Selasa (5/7) malam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Perkembangan Kasus

"Alhamdullillah panggilan kedua akhirnya istri polisi alias Claudia harus datang memberikan keterangan," ungkap Angel Lelga.

"Setelah pemeriksaan Terlapor Kedua, penyelidik masih akan memeriksa beberapa saksi lain untuk melengkapi konstruksi peristiwa hukum yang terjadi, setelah itu akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan langkah penetapan naik sidik, yaitu dari langkah penyelidikan menjadi penyidikan," lanjut Deolipa Yumara.

2. Mangkir

Gambar

Angel Lelga mengatakan bahwa pada panggilan pertama, terlapor Claudia yang sempat mangkir.

"Iya betul tapi panggilan pertama istri polisi ini mangkir dan langsung naik panggilan kedua," ucapnya.

3. Kecewa

Meski dua terlapor sudah menjalani pemeriksaan, Angel masih kecewa. Pasalnya, baik Kevin dan Claudia tak banyak bicara kepada media saat dimintai klarifikasi terkait panggilan mereka. Dari hasil liputan Kapanlagi.com, Kevin yang minggu lalu dipanggil memang tak banyak bicara ketika ditanya soal kasus ini. Sementara itu, Claudia usai menjalani pemeriksaan justru menghindar dan langsung pergi dengan mobilnya.

"Isi BAP kan wewenang polisi tapi saya kecewa istri polisi ini tidak mau angkat bicara di media dan bicara jujur apa maksud dan tujuan dia dengan tidak mau membayar hak saya. Dia juga masih memakai nama saya di Angel Token untuk menarik investor lain," pungkasnya.