Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dua Personelnya Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Dadali Band?

Kamis, 15 Juli 2021 10:42 WIB
Dua Personelnya Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Dadali Band?
credit: instagram.com/dadaliband_indonesia

Kapanlagi.com - Grup musik Dadali baru saja kehilangan 2 personelnya, yakni Yuda (gitaris) dan Rixx (keyboard). Keduanya meninggal dunia dalam waktu berdekatan. Yuda menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (7/7), sementara Rixx pada Selasa (12/7).

Sebelumnya, mereka berdua sempat dinyatakan positif Covid-19, tak lama sepulang dari syuting video klip terbaru Dadali di pantai Anyer. Meskipun begitu, meninggalnya Yuda diketahui bukan hanya faktor dari covid-19 saja, tetapi sang gitaris juga punya riwayat penyakit asam lambung dan jantung.

"Ada, dia (Yuda) itu asam lambung sama jantung. Dia itu pernah ngomong ke saya, 'Ga, kok dada gua sebelah kiri nyut (sakit)', saya bilang, 'lo periksa' aja'," ungkap Dyrga saat dihubungi Kapanlagi.com Rabu (14/7/2021).

Beberapa hari Yuda berpulang, Rixx keyboardis Dadali band meninggal dunia. Sama seperti Yuda, Rixx sempat dinyatakan positif Covid-19. Dyrga mengatakan, hari ke-4 Yuda berpulang, kondisi Rixx langsung drop.

"Beres dari situ hari keempatnya itu Rixx langsung drop parah. Ke kamar mandi pun pake kursi roda, sampe capek dia. Saya bilang dirawat di rumah sakit, tapi dasarnya penuh almarhum Rixx itu sampe nunggu di IGD dan meninggalnya pun di IGD karena nggak dapet ruangan," sambung Dyrga.

(kpl/far/gtr)

Halaman Selanjutnya Rasanya Seperti Mimpi