Dua Tahun Belum Miliki Momongan, Delia Septianti Santai

Rahmi Safitri | 01 Juli 2015, 00:45 WIB
Dua Tahun Belum Miliki Momongan, Delia Septianti Santai
Kapanlagi.com - Dua tahun sudah penyanyi Delia Septianti membina rumah tangga dengan sang suami, Tofan Putra Unggul Pohan. Keduanya belum dikaruniai seorang momongan, tapi Delia menyikapi santai akan hal itu.

Bahkan, mantan vokalis band Ecuotez ini belum berencana untuk menjalani program untuk memiliki momongan. Delia punya alasan sendiri mengapa dia dan suami pasrah tentang masalah anak ini.

"Iya belum punya plan dan program tentang momongan juga belum. Udah 2 tahun aku belum juga dikasih, cuma aku enggak mau mendahulukan Tuhan aja, jadi sedikasihnya saja," ungkap Delia Septianti saat ditemui di acara Arkadia Charity Arkadia Berbagi di TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Delia tak mau pakai inseminasi buatan dan lebih memilih istirahat © KapanLagi.com®/Budy SantosoDelia tak mau pakai inseminasi buatan dan lebih memilih istirahat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Jika Delia mengikuti program kehamilan, banyak cara yang akan dilakukan sesuai saran dokter, tapi justru dirinya tidak mau melakukan hal itu. Saat ini, wanita yang kini mengenakan hijab itu memilih untuk lebih banyak istirahat agar tidak capek.

"Aku nggak mau pakai inseminasi, atau pakai obat perangsang hormon. Lebih banyakin istirahat saja, dan nggak boleh capek-capek," tutupnya.

Apapun itu yang penting Delia dan suami tetap enjoy serta bahagia dalam mengarungi rumah tangga bersama. Tetap semangat selalu ya, Delia :)

(kpl/hen/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri