Dua Tahun Single, Marcell Darwin Gagal Move On Dari Michelle Zuidith?

Dhefa Mauren Roos Mary | 29 April 2018, 16:03 WIB
Dua Tahun Single, Marcell Darwin Gagal Move On Dari Michelle Zuidith?

Kapanlagi.com - Kisah cinta memang tak selamanya mulus. Setelah empat tahun lamanya menjalin asmara, Marcell Darwin dan Michelle Ziudith memilih akhiri hubungan mereka. Alasannya bukan karena orang ketiga, melainkan sudah tak sejalan dan jarang komunikasi lantaran sibuk.

Dua tahun lebih berlalu, Marcell mengaku masih saja single alias belum memiliki pasangan. Saat ditanya apakah gagal move on dari Ziudith, aktor berusia 27 tahun ini buru-buru membantah. Berikut kata Marcell Darwin!

Marcell Darwin ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarcell Darwin ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Bukan karena belum move on," tegas Marcell cepat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

Mengingat tahun ini usianya bakal menginjak angka 28 tahun, Marcell pun ingin segera menikah. Namun ia baru akan melaksanakan niatnya tersebut jika telah menemukan wanita yang pas. Tentunya dia bakal tetap menjalani proses pacaran, namun tidak terlalu lama.

"Tahun ini mau 28, dua tahun lebih jomblo dan bingung ditanya kapan mau nikah. Ya kalau dapat jodoh nggak mau main-main, pacaran tetap cuma cari yang udah siap (menikah) biar nggak buang-buang waktu," lanjutnya.

Banyak anak muda sekarang tak mau lekas menikah lantaran merasa secara finansial belum cukup. Namun Marcell percaya bahwa rezeki akan datang dengan sendirinya setelah menikah. Asalkan dijalani dengan kerja keras.

"Kalau punya pasangan itu nekat aja, keberuntungan itu datang dari orang yang berani dan nekat. Saya punya pengalaman temen saya, dia nggak punya persiapan apa-apa tiba-tiba married. Terus punya anak dan rezekinya lancar. Jadi nggak usah takut nikah, yang penting persiapannya cuma satu: punya pasangan," tandasnya. 

(kpl/abs/ren)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho