Dua Tahun Tak Ada Kejelasan Kasus Kematian Anaknya, Karen Pooroe Datangi Polres Jakarta Selatan

Rabu, 22 September 2021 22:50 WIB
Dua Tahun Tak Ada Kejelasan Kasus Kematian Anaknya, Karen Pooroe Datangi Polres Jakarta Selatan
Karen Pooroe - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Karen Pooroe kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk bertanya soal perkembangan kasus kematian anaknya, Zefania Carina. Ia mengaku sangat tersiksa karena sudah dua tahun ini kasusnya belum ada kejelasan.

Seperti diketahui, Zefania Carina anak semata wayang Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth meninggal dunia pada 7 Februari 2020. Ia meninggal setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen yang ditempati Arya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Saya sudah cukup lama tersiksa dengan kasus ini yang belum ada kejelasan sampai hari ini. Ini sudah terlalu lama sudah dua tahun. Sakitnya masih sama, nggak ada perbedaan, anak saya meninggal sampai hari ini sakitnya tetap sama,” ujar Karen Pooroe saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/9).

Saya ingin bertanya sampai mana prosesnya sebagai ibu saya punya hak untuk mengetahui sampai mana kasus ini. Apa hasil otopsi anak saya. Selama ini saya diam, saya tidak mau membangun opini publik apa-apa. Karena saya juga masih percaya bahwa pihak kepolisian akan bekerja dengan baik, bekerja dengan profesional. Tapi sampai hari ini saya masih menunggu dan belum ada perkembangan apapun,” lanjutnya.

(kpl/rhm/ums)

Halaman Selanjutnya Diskusi dengan Pihak ...