Dude Harlino Lebih Mengenal Roger Danuarta Ketimbang Cut Meyriska, Ini Sebabnya

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 24 April 2019 17:30 WIB
Dude Harlino Lebih Mengenal Roger Danuarta Ketimbang Cut Meyriska, Ini Sebabnya

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan mualaf, Roger Danuarta mulai sering mengikuti kajian bersama seleb hijrah lainnya seperti Dude Harlino dan Teuku Wisnu. Hal itu pun diungkapkan oleh Cut Meyriska yang kini dikabarkan tengah dekat dengan Roger.

Menurutnya, Roger lebih sering berdiskusi soal agama dengan sahabat-sahabat prianya itu dibandingkan dirinya.

"Dia (Roger) mah punya gerombolannya sendiri, ada kak Dude (Harlino), ada kak (Teuku) Wisnu, kalau aku mah sama yang cewek-cewek, nggak bisa maksudnya menurutku kamu begini, enggak, atau dia nyaranin. Dari awal kita masing-masing jadi nggak pernah bahas soal agama sedikit pun. Jadi urusan masing-masing," ujar Cut Meyriska saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

1 dari 2 halaman

1. Dude Harlino Lebih Tahu

Saat ditanya perubahan apa yang dialami Roger Danuarta sejak menjadi mualaf, Cut Meyriska pun mengatakan bahwa Dude Harlino yang lebih banyak tahu tentang perubahan Roger.

"Kayaknya itu tanyanya sama kak Dude, nah kak Dude yang bisa menjawab, kalau melihat perubahan. Karena kalau aku pribadi nggak bisa melihat, maksudnya cowok itu kalau agamanya ini gimana ya, kurang tau juga sih aku. Aku sendiri juga ilmunya masih belajar kan ini masih kurang juga," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Dari Dulu Irit Bicara

Dari Dulu Irit Bicara Cut Meyriska © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Namun jika dari segi sikap, Cut Meyriska tidak merasakan ada perubahan. Dari awal mengenal sampai sekarang, Cut Meyriska melihat Roger sebagai pribadi yang baik dan irit bicara.

"Pribadi sikap masih sama kok nggak ada yang berubah, memang dia sifatnya baik. Kayaknya dari dulu deh (Roger) irit bicara. Hehe," pungkas Cut Meyriska seraya tersenyum. 

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑