Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Duet Bareng BCL, Christian Bautista: Dia Wanita Kuat, Cantik dan Berani

Louvina Gita   | Minggu, 01 Maret 2020 16:00 WIB
Duet Bareng BCL, Christian Bautista: Dia Wanita Kuat, Cantik dan Berani
BCL - Christian Bautista (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Christian Bautista buat suasana menjadi romantis saat membuka konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating and Christian Bautista. Lagu Since I Found You menjadi lagu pertama yang dibawakan Christian dalam konser yang berlangsung di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2) malam.

Kemudian, disusul dengan lagu Hands to Heaven dan lagu hits-nya The Way You Look At Me. Setelah itu, kejutan pun kembali datang saat Christian menyebut sosok teman duet yang sulit ia temukan setelah namanya terlanjur melambung dengan menyanyikan lagu-lagu romantis.

"Saya berpikir lagu apa yang bisa saya nyanyikan setelah lagu The Way You Look At Me dan Hands to Heaven. Sampai akhirnya saya menemukan penyanyi ini. Dia wanita yang kuat, cantik, berani," ujar solois asal Filipina itu.

1. Buktikan Profesionalitas

BCL kemudian muncul di atas panggung. Masih dalam suasana berduka setelah meninggalnya sang suami Ashraf Sinclair, BCL terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Terlihat tersenyum, BCL mulai menyanyikan lagu duetnya bersama Christian Bautista yang berjudul Tetaplah di Hatiku. Dengan penuh penghayatan, BCL berusaha tetap profesional saat berduet dengan Chistian.

2. Ditemani Noah Sinclair

Tak hadir sendirian, putra BCL, Noah Sinclair terlihat datang menemani sang ibu. Selama konser berlangsung, ia duduk di bagian kursi penonton sebelah kanan.

Selama berada di panggung, BCL pun sesekali melihat ke arah Noah sambil melemparkan senyum pada anak kesayangannya itu. Seperti diketahui, ini adalah panggung kedua BCL selepas ditinggal oleh Ashraf Sinclair. Sebelumnya, BCL tampil penuh emosional di SQ Dome pada Jumat (28/2/2020) malam.

Reporter:   Irfan Kafril