Duet Bareng 'Broery Marantika', Rossa Merinding

Arai Amelya | 07 November 2011, 23:30 WIB
Duet Bareng 'Broery Marantika', Rossa Merinding
Kapanlagi.com - Penyanyi mungil Rossa kembali syuting video klip untuk lagu terbarunya. Rossa yang ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (7/11) mengaku bahwa dirinya memilih lagu lawas Jangan Ada Dusta di Antara Kita sebagai lagu yang di-recycle untuk dinyanyikan kembali.

Seperti yang diketahui, lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita adalah lagu yang pernah populer dinyanyikan secara duet oleh almarhum Broery Pasolima dan Dewi Yull. Dan Rossa memilih tetap memasukkan suara Broery dalam karyanya tersebut.

"Stok untuk shoot om Broery gak terlalu banyak, jadi kita pakai potongan-potongan dari klipnya. Saya udah dari dulu ngefans sama om Broery. Suka lagunya, buatku tepat banget pemilihan ini. Mama sama papa emang suka nyanyikan ya," papar Rossa.

Mantan istri Yoyo Padi ini bahkan mengaku kesulitan saat harus menyatukan vokal dengan aransemen lagu yang terbaru. Termasuk menyatukan harmoni, suara dirinya dengan almarhum Broery.

"Waktu rekaman suasananya kan agak remang. Aku dengerin pake headphone. Merinding banget, merasakan benar-benar duet dan enggak berasa aja. Seperti mau nangis. Ada memorabilia beliau, jadi saya mau mendedikasikan lagu ini untuk sang legenda," usai Rossa bangga.     (kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya