Dukung Bakat dan Minat Anak, Surya Saputra Akan Masukan Putranya Kursus Piano

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 20 Agustus 2019 17:01 WIB
Dukung Bakat dan Minat Anak, Surya Saputra Akan Masukan Putranya Kursus Piano

Kapanlagi.com - Atharva Bimasena Saputra anak kembar pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu ini ternyata mengikuti bakat ibunya. Meski usianya belum genap 3 tahun, Bimasena begitu gembira ketika berada dekat degan alat musik dan antusias untuk mencoba memainkannya.

Surya Saputra ketika di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8) menceritakan bagaimana awalnya putranya itu begitu tertarik dengan alat musik. Mendukung minat dan bakat anak, Surya sampai membelikan alat musik yang anaknya senangi.

"Bima senang musik. Biar dia masih kecil saya selalu dukung apa yang menjadi kesenangannya. Sekarang kemana-mana saya pasti belikan dia instrumen musik biar cuma mainan yang penting buat mengenal dan belajar dulu," kata Surya Saputra.

 

1 dari 2 halaman

1. Belikan Alat Musik Tradisional

Belikan Alat Musik Tradisional Kapanlagi/Budy Santoso
Aktor yang membintangi film Malaikat Tanpa Sayap itu juga membelikan alat musik tradisional seperti angklung untuk Bimasena sewaktu berada di Bandung, Jawa Barat. Tak hanya angklung apapun yang membuat anaknya tertarik akan alat musik pasti akan ia turuti.

"Saya juga membelikan Bima harmonika dan pianika, ya banyak alat musik yang pas dia liat, dia suka pasti saya beliin," sambung Surya.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Kursus Musik

Selain itu, Surya Saputra dan istrinya, Cynthia Lamusu berencana memberikan kursus musik untuk Bimasena karena melihat minat anak yang cukup tinggi dibidang musik.

"Rencananya Mungkin kursus piano. Soalnya dia kalau lihat piano senang banget, main-mainin gitu, ya udah nanti kita masukin kursus aja," tukasnya.

Perlu diketahui Bima Saat dilahirkan Cynthia Lamusu secara prematur pada November 2016 lalu. Bimasena diketahui mengalami gangguan serius pada mata. Bimasena lahir ketika usia kandungan Cynthia Lamusu masih 33 minggu seharusnya usia normal kehamilan adalah 37 minggu.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑