Dukung Produk Karya Anak Bangsa, Micky AFI Punya Brand Fashion Sendiri

Sora Soraya | 14 Januari 2019, 16:20 WIB
Dukung Produk Karya Anak Bangsa, Micky AFI Punya Brand Fashion Sendiri

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus pembawa acara Micky Octapatika atau yang lebih dikenal dengan nama Micky AFI mengaku selalu mendukung karya dan kreativitas generasi muda Indonesia dalam hal apapun. Tentu saja, hal tersebut merupakan wujud cinta tanah air.

"Kalau bukan kita siapa lagi. Sekarang sudah waktunya produk-produk dalam negeri karya anak bangsa bersaing dengan produk luar negeri. Soal kualitas, kita berani adu," kata Micky AFI di sela mengisi acara peluncuran Sugar Live Streaming di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk mendukung karya anak bangsa, jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini memilih untuk memanfaatkan platform Sugar Live Streaming. Di sanalah ia bisa mempromosikan produk-produk dalam negeri.

Micky juga punya brand fashion sendiri lho! © KapanLagi.com®/Sahal FadhliMicky juga punya brand fashion sendiri lho! © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Ciri khas Sugar Live ini mengedepankan konten. Kita juga bikin event offline bagi pengguna dan kita berikan training di studio juga. Karena platform yang sudah ada selama ini kan cuma sekedar chit-chat aja. Kalau kita, berikan sesuatu yang berbeda," kata Arie Setiawan, CEO Sugar Live Streaming ditemui dalam kesempatan yang sama.

Saat ditanya lebih lanjut soal kesibukannya saat ini, Micky mengaku tengah sibuk menggeluti bidang fashion untuk menambah pundi-pundi rupiah. Sejak tahun 2017 lalu, ternyata ia sudah membuat brand fashion untuk pria.

"Aku bikin baju brand cowok, aku pengin produk yang bisa aku gunakan sekaligus bisa dibisniskan," tutup Micky.

(kpl/aal/sry)

Reporter:  

Sahal Fadhli