Dul Jaelani Bawakan Single Terbaru Bareng Tiara Idol di IG, Al Ghazali Langsung Sambar Pakai Komentar

Renisya Satya Putri   | Selasa, 03 Maret 2020 16:14 WIB
Dul Jaelani Bawakan Single Terbaru Bareng Tiara Idol di IG, Al Ghazali Langsung Sambar Pakai Komentar

Kapanlagi.com - Pada tanggal 2 Maret 2020, Dul Jaelani mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video postingan-nya, putra Maia Estianty tersebut mengiringi Tiara Idol yang menyanyikan lagu Ingin Kau Tau dengan alunan gitar.

Single ke-5 Ingin Kau Tau dirilis pada tanggal 19 Desember 2020 di akun YouTube Dul Jaelani. Lagu yang ditulis sendiri oleh pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini menceritakan tentang perasaan cinta mendalam seseorang yang bertepuk sebelah tangan.

 

1 dari 3 halaman

1. Cuplikan Vlog

Kolaborasi Dul Jaelani dengan Tiara Idol dalam video Instagram tersebut bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Dul sempat mengiringi Tiara membawakan lagu Kangen yang dipopulerkan oleh Dewa 19 di malam Grand Final INDONESIAN IDOL 2020.

Usut punya usut, ternyata kolaborasi ini merupakan cuplikan dari vlog yang akan diunggah oleh Dul di akun YouTube pribadinya. Vlog dengan Tiara ini akan menjadi video kolaborasi lagu Ingin Kau Tau kedua di akun Dul setelah bulan Januari silam penyanyi kelahiran 2000 ini melakukan kolaborasi dengan Ari Lasso.

2 dari 3 halaman

2. Banjir Dukungan

Tampaknya masih banyak yang masih belum bisa move on dari kolaborasi Dul dengan Tiara di malam Grand Final INDONESIAN IDOL 2020. Keharmonisan yang ditampilkan keduanya di atas panggung begitu memukau hingga diakui banyak pihak, termasuk Al Ghazali sang kakak.

Al menyatakan reaksinya terhadap video yang diunggah oleh adiknya tersebut dengan meninggalkan sebuah komentar. Al meminta agar sang adik langsung ke studio rekaman bersama Tiara dan membuat lagu Ingin Kau Tau versi bareng Tiara. "Rekaman langsung!" ujar Al singkat di kolom komentar yang segera di balas oleh Dul, "InshaAllah.. Aamiin".

3 dari 3 halaman

(kpl/rsp)