Kapanlagi.com - Dul Jaelani dan Tissa Biani memang baru satu bulan pacaran. Namun keduanya sudah mengenal karakter masing-masing. Mereka pun saling mengumbar pujian.

“Baik sih nggak berubah dari awal aku kenal. Anaknya simple, sederhana, solehah terus ngajinya rajin dan yang pasti dia support banget orangnya,” ujar Dul Jaelani di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

“Hampir sama sih, aku kayak ngelihat kembaran, soleh, baik, sederhana terus selalu support aku terus dewasa juga, udah sih gitu aja,” sambung Tissa Biani.

(kpl/rhm/nda)