Dul Jaelani Napak Tilas ke Tempat Kencan Rahasia Maia Estianty dan Ahmad Dhani Dulu

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 04 Oktober 2019 17:43 WIB
Dul Jaelani Napak Tilas ke Tempat Kencan Rahasia Maia Estianty dan Ahmad Dhani Dulu

Kapanlagi.com - Dul Jaelani kerap dibilang sebagai putra Maia Estianty yang paling melankolis. Maia bahkan kerap menyebut Dul adalah sosok seniman sejati. Nggak salah kalau kemudian saat kunjungi Surabaya, ia lakukan napak tilas ke tempat kencan Maia dan Ahmad Dhani dulu.

Dilansir dari video channel Youtube Dul Jaelani yang diunggah pada Senin (30/9) lalu, tempat itu terletak di Delta Plaza Surabaya. Tepatnya di sebuah kedai kopi ternama. "Nyampe di Delta Plaza. Saya cuma penasaran sama tempat ayah bunda saya pacaran jaman dulu," tutur Dul.

1 dari 2 halaman

1. Dul Beberkan Cerita dari Sumber Primer

Dul Beberkan Cerita dari Sumber Primer Dul Jaelani © Youtube/Dul Jaelani
Dul lantas menyusuri lantai-lantai Delta Plaza dan sampailah di sebuah cafe. Di sanalah Maia dan Dhani pernah berkencan secara diam-diam. "Menurut saksi primer, Om saya mengatakan bahwa dulu ayah saya dan bunda saya itu sempat kencan backstreet," ujar si bungsu ini.

Yup, backstreet. Demi bertemu Dhani, Maia sampai harus berbohong pada ayahnya. "Bunda saya ijinnya ke kakek saya mau nonton om saya, Om Theo, untuk nonton drag race. Tapi bunda saya bohong ke kakek saya sebenernya mau ketemuan sama ayah saya di Excelso Delta Plaza," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Dul Tirukan Gaya Ahmad Dhani

Lebih lanjut, Dul juga ceritakan betapa sang ayah sempat tunjukkan gaya songongnya kala itu. "Menurut sumber primer juga, ayah saya dengan songongnya waktu nraktir bunda saya makan, taruh dompetnya di sini dengan dompetnya yang tebel," ujar pria yang bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini.

Dul lantas tirukan gaya songong sang ayah sambil meletakkan dompetnya di meja. Sayangnya, nggak seperti Dhani yang berdompet tebal, dompet Dul malah kosong melompong. Hal itu seketika bikin para kru Dul tergelak. Dul sendiri mengkonfirmasi semua cerita itu dikisahkan oleh sumber primer. "Saya nggak tahu kisah aslinya," tutupnya.

 

(kpl/tdr)


↑