Dul Jaelani Sering Panggil Sayang, Aaliyah Massaid: Kayak Gitu Kan Normal

Dhimas Nugraha | Rabu, 03 Juli 2019 08:45 WIB
Dul Jaelani Sering Panggil Sayang, Aaliyah Massaid: Kayak Gitu Kan Normal

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani memang santer dibicarakan. Bahkan Dul juga sering memanggil Aaliyah dengan sebutan sayang. Kendati demikian, Aaliyah menganggap hal tersebut biasa.

"Ya sudah kayak, ya kan orang suka apa sayang? Kayak gitu kan normal, bukan berarti pacaran kan," kata Aaliyah Massaid saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Baper Dipanggil Sayang

Meski sering dipanggil sayang oleh Dul, Aaliyah mengaku tak terbawa perasaan. "Ya sudah biasa kayaknya," ujar putri Reza Artamevia tersebut.

Menanggapi panggilan sayang tersebut, Aaliyah pun juga tak ingin sesumbar mengenai hubungannya dengan Dul. Kendati tanggapan yang sudah biasa Aaliyah tersebut bisa jadi kode untuk Dul.

"Ya, apapun itu privasi lah buat kita dan yang lain enggak perlu tahu. Buat apa diumbar tapi malah enggak enakkan," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Bakal Pacaran

Namun, meski keduanya sudah sama-sama kenal baik, bahkan orang tua mereka pun juga sudah saling kenal, Aaliyah masih belum tahu apakah nanti akan pacaran dengan Dul atau tidak.

"Enggak tahu ya, ya itu rahasia kita berdua. Itu kan juga dari tangan Tuhan, aku juga enggak pusingin. Sekarang aku fokus musik, dia juga fokus musik. Gimana kedepannya itu tergantung tangan Tuhan," paparnya. 

 

Aaliyah pun juga mengaku jika komunikasi mereka berdua cukup intens. Tapi, sepertinya untuk masalah pacaran dan sebagainya masih ia rahasiakan. "Sering, cukup sering. Tapi bukan tipe yang suka diumbar," tandasnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑