Dul Jaelani Ungkap Alasan Minggat Dari Rumah Ahmad Dhani

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 28 Juni 2019 21:10 WIB
Dul Jaelani Ungkap Alasan Minggat Dari Rumah Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Sebuah cerita pun terlontar dari anak ketiga Maia Estianty itu. Ya, Dul Jaelani mengaku minggat dari rumah sang ayah, Ahmad Dhani. Inilah asalan mengapa kini Dul tinggal bersama sang ibunda.

Dul pun mengungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad. Hal itu terjadi karena adanya perbedaan yang terjadi antara Dul dan Ahmad Dhani.

"Aku udah cabut, sebenarnya minggat sih. Iya minggat. Jadi aku dulu punya band itu harus ngeband asalkan di dalam label RCM. Sedangkan aku gak mau, aku mau ngeband dengan caraku sendiri, dengan jalur ku sendiri. Jadi waktu itu ayahku tidak mempersetujui ya. Jadi aku putuskan untuk minggat dari rumah ayah," cerita Dul Jaelani.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jalan Sendiri

Saat itu, Dul yang masih beranjak remaja itu sudah punya pemikiran sendiri. Ia begitu mencintai musik, hingga membuatnya mempunyai cara sendiri. Tak ingin masuk ke dalam manajemen sang ayah, ia pun putuskan pergi dan memilih tinggal bersama Maia Estianty.

"Jadi pada tahun 2014 aku bilang ke ayah aku gak mau ikut RCM, aku mau pake jalan hidupku sendiri. Jadi aku tinggal sama bunda," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Dramatis

Dramatis (credit: Trans 7 Official YouTube)
Saat ia minggat dari rumah, suasana pun menjadi dramatis. Hingga Dul sendiri mengaku jika kisahnya itu dijadikan film pasti akan bagus.

"Itu kalau difilmin bagus lho, waktu itu aku keluar minggat dari rumah ayah nangis, megang gitar, bawa tas ransel dua, langsung deh dijemput sama bunda," tutupnya.

(kpl/gen)


↑