Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dulu Berseteru, Postingan Ayah Vanessa Angel ke Putrinya Bikin Netizen Terharu

Jum'at, 06 November 2020 15:46 WIB
Dulu Berseteru, Postingan Ayah Vanessa Angel ke Putrinya Bikin Netizen Terharu
Vanessa Angel © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus hukum yang dihadapi Vanessa Angel akhirnya selesai juga. Tepat Kamis (5/11) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat sudah membacakan amar putusan untuk Vanessa dengan vonis bersalah dan hukuman 3 bulan penjara atas kepemilikan psikotropika jenis xanax.

Sempat menerima putusan tersebut, Vanessa Angel bersama kuasa hukumnya tampak ingin mengajukan banding. Namun untuk selanjutnya, mereka masih ingin berunding terlebih dulu soal hal ini.

Mengetahui putrinya akan kembali mendekam di balik jeruji besi, ayah Vanessa yang bernama Dody Soedrajat rupanya turut hadir di persidangan. Itu semua terlihat dalam postingan video yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (5/11) kemarin.

1. Postingan Dody Soedrajat

Dalam video singkat berdurasi 29 detik itu, Vanessa Angel terlihat bersedih sambil menggendong putra kecilnya. Tak kuasa menahan tangis, Vanessa berjalan menghampiri sang ayah yang langsung mendekapnya dengan erat.

Berusaha menenangkan putrinya, Dody Soedrajat pun menuliskan caption, "Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu. Daddy, mama, keluarga selalu ada untukmu nak."

2. Bikin Haru Netizen

Tak pelak postingan ini langsung mencuri perhatian netizen terutama fans Vanessa Angel. Mereka dengan cepat membanjiri postingan Dody dengan berbagai doa dan ungkapan penuh haru di kolom komentar.

"Ya Allah ikutan nangis, sabar ya badai pasti berlalu," tulis seorang fans. Sementara seorang user lainnya turut menambahkan, "Ya Allah jadi ikutan mewek. Pernah di titik seperti itu, suami dipenjara bukan karena murni kesalahan suami, sedangkan saya baru melahirkan. Ortu saya sudah meninggal semua. Sabar mbak Vanessa, nanti akan indah pada waktunya."