Dulu Panggil 'Sailor Moon', Setelah Putus Vicky Prasetyo Sebut Anggia 'Nenek Gayung'

Rezka Aulia | Jum'at, 05 April 2019 17:23 WIB
Dulu Panggil 'Sailor Moon', Setelah Putus Vicky Prasetyo Sebut Anggia 'Nenek Gayung'

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Anggia Chan telah sempat bertukar cincin. Namun tak sampai seminggu kini Vicky mengaku telah putus. Alasan klise 'tak lagi cocok' menjadi hal yang disampaikan Vicky.

Melihat betapa cepatnya hubungan mereka berlangsung, kembali timbul anggapan semua hanya settingan. Pasalnya apa yang dilakukan Vicky memang selalu menuai kontroversi settingan.

"Ya namanya tolak ukur dalam kehidupan itu enggak bisa kita lihat. Biar bagaimanapun ya itu sudah jadi kisah hidup. Jadi pendapat mereka tentang apapun penilaiannya kita serahkan kepada masyarakat dan netizen," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

 

1 dari 2 halaman

1. Anggia Nenek Gayung

Anggia Nenek Gayung © Ray Visual Id
Melangsungkan acara 'persembahan cinta' yang bisa dibilang mewah, hubungan Vicky dan Anggia ternyata tak berlangsung lama. Meski demikian ia mengaku tak mau menyimpan dendam pada sang mantan.

"Tapi bagiku tetaplah aku harus respect sama mantan pasangan aku Anggia, karena pernah menjadi nenek gayung di hati aku," jawab Vicky.

2 dari 2 halaman

2. Demi Popularitas Anggia?

Anggia Chan juga memiliki karier di bidang hiburan sebelum pacaran dengan Vicky. Ia merupakan mendalami dunia tarik suara dan modeling. Apakah memang hanya settingan demi menaikkan popularitas Anggia?

"Enggak tahu lah, kan barometer yang bisa merasakan dia, cuma minimal pastilah orang akan tahu kalau mantannya Vicky Prasetyo, mungkin dia merasakan juga," pungkas Vicky.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑