Dulu Pemabuk Berat, Raffi Ahmad Suka Minum Dulu Sebelum Syuting & Mabuk Lagi Saat Pulang

Sora Soraya   | Kamis, 26 Maret 2020 18:56 WIB
Dulu Pemabuk Berat, Raffi Ahmad Suka Minum Dulu Sebelum Syuting & Mabuk Lagi Saat Pulang

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pulang ke Indonesia setelah melakukan perjalanan panjang mereka keliling dunia. Sesampainya di tanah air, rupanya Raffi langsung menghubungi Ari Lasso.

Teringat janji mereka sejak 6 bulan yang lalu, Raffi Ahmad akhirnya mengajak Ari Lasso untuk membuat konten collab di channel YouTube mereka. Hingga akhirnya, sebuah video podcast bertajuk 'RAFFI AHMAD !! KEMARUK, PEMABUK, TAPI ..!!!!' diunggah di YouTube ARI LASSO TV pada Rabu (25/3) kemarin.

Tak seorang diri, Raffi juga mengajak Nagita Slavina untuk ngobrol bareng di kediaman Ari Lasso. Bicara seputar pekerjaan, hobi, hingga kehidupan, Raffi membuat sebuah pengakuan yang jarang diungkapkannya ke publik.

1 dari 2 halaman

1. Dulu Pemabuk Berat

Dulu Pemabuk Berat YouTube.com/ARI LASSO TV
Host kondang tanah air ini mengaku jika dulunya ia adalah seorang pemabuk berat. "Gue tuh setiap hari tidur jam 3, bangun jam 6 pagi. Gue tuh acara DAHSYAT 10 tahun, yang membuat gue bangun jam 5 atau setengah 6 pagi. Zaman dulu gue mabuk-mabukan aja, gue nggak tidur langsung ke DAHSYAT, ntar mabuk lagi, ntar syuting, dulu tuh parah," kata Raffi.

Mendengar hal ini, Ari Lasso pun langsung mengamini, "Iya aku sering kalau pagi, lagi diwawancarai sama kamu, mencium aroma-aroma yang sepertinya hanya tercium saat jam 2 malam."

2 dari 2 halaman

2. Gigi Bisa Menerima

Nagita Slavina pun ditanya bagaimana tanggapannya atas kebiasaan Raffi yang dulu suka mabuk, "Aku tuh tahu banget yang namanya laki-laki, apa lagi model kayak dia, nggak akan bisa kita mau ngomong A-B-C-D-E, nggak akan didenger."

Ia pun menambahkan, "Ya udah, jadi jalan satu-satunya hanya dia tahu sendiri. Dan kita nggak boleh berhenti ngomong, gitu aja sih."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑