Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dulu Sempat Depresi, Angela Gilsha Bintang Sinetron 'DEWI RINDU' Kini Sudah Enjoy Berakting

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 19 Januari 2022 11:23 WIB
Dulu Sempat Depresi, Angela Gilsha Bintang Sinetron 'DEWI RINDU' Kini Sudah Enjoy Berakting
Angela Gilsha Sebut Karakter Dewi Unik (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - Jelang akhir tahun 2021 masih terus diwarnai dengan PPKM. Siapapun masih harus lebih banyak tinggal di rumah. SCTV dengan sigap menghadirkan berbagai tayangan menarik, salah satunya sinetron DEWI RINDU.

Sinetron ini ternyata disambut hangat oleh pemirsa. DEWI RINDU digadang-gadang bakal siap saingi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Pasalnya, sinetron ini tak hanya tawarkan cerita berbeda tapi juga hadirkan banyak pemain muda salah satunya Angela Gilsha.

Angela didapuk perankan Dewi, sang pemeran utama. Jauh sebelum berada di titik ini, Angela rupanya pernah alami depresi gara-gara main sinetron. Hal itu diungkap sendiri oleh Angela dalam wawancara virtual baru-baru ini.

1. Titik Terendah

Gambar

"2016 itu aku main di ANUGERAH CINTA jadi titik terendah aku, pertama aku ngalamin depresi karena sinetron itu booming banget," terangnya.

Gara-gara itu, ia akhirnya menganggap syuting hanya sebagai sebuah pekerjaan saja. Ya, Angela hanya berupaya profesional tanpa memikirkan kenyamanannya.

2. Tak Menikmati

Gambar

"Seiring berjalannya waktu aku nggak pernah enjoy, aku syuting nggak pakai hati, mindset aku cuma dapat duit, kerja buat orang tua, aku nggak menikmati pekerjaan aku," lanjut Angela.

Namun kini, pemikirannya berubah. Ia pun mulai berakting pakai hati terutama dalam sinetron DEWI RINDU.

3. Pakai Hati

"Tapi sekarang di sinetron ini aku benar-benar dituntun belajar seni peran, mendalami karakter. Aku baru bisa mulai kerja pakai hati, bisa enjoy, belajar seni peran nggak ada beban," pungkas aktris asal Bali ini.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah