Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dulu Tak Jago, Setelah Menikah Titi Kamal Berusaha Imbangi Kebolehan Christian Sugiono Memasak

Rabu, 24 Agustus 2022 09:49 WIB
Dulu Tak Jago, Setelah Menikah Titi Kamal Berusaha Imbangi Kebolehan Christian Sugiono Memasak
Titi Kamal imbangi kemampuan memasak Christian Sugiono © Instagram.com/titi_kamall

Kapanlagi.com - Selama pandemi, artis Titi Kamal jadi memiliki banyak waktu untuk habiskan waktu di dapur. Ia berkreasi membuat makanan untuk suami serta anak-anaknya.

Saat berhasil menyelesaikan suatu makanan, Titi merasakan kepuasan tersendiri. Terlebih bila suami dan anak menyukai apa yang dirinya buat.

"Sejak pandemi jadi lebih intens lagi masak karena senang aja gitu berkreasi terus keluarga happy sama hasil masakannya. Kayak ada kebanggaan tersendiri gitu lho. Hal ini nambah kehangatan dalam keluarga," kata Titi ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mengimbangi Suami

Gambar

Titi Kamal mengaku baru bisa memasak setelah menikah dengan aktor Christian Sugiono. Ia serius mempelajari masak memasak demi mengimbangi suami yang sudah lebih dulu jago.

"Mulai masak pas udah nikah. Sebelum nikah belum terlalu. Sesudah nikah aku harus bisa mengimbangi suami karena kebetulan dia suka jago masaknya. Setelah menikah aku tertantang lebih jago masak," papar Titi.

2. Berkat Kuliah di Luar Negeri

Gambar

Titi Kamal mengatakan kebolehan Christian Sugiono dalam memasak didapatkan saat kuliah di luar negeri. Supaya bisa memakan apa yang disuka, ia belajar memasak sendiri.

"Kebetulan waktu kita masih pacaran, Christian kuliah di luar negeri. Mau nggak mau dia harus berkreasi masak, jadinya dia lebih jago masak," ucap Titi seraya tersenyum.

3. Pernah Gagal Memasak

Saat berkreasi dengan resep-resep baru, Titi Kamal kerap alami kegagalan. Justru karena tak maksimal memantiknya mencoba lagi demi dapatkan hasil yang sempurna.

"Pernah pasti kayak bikin donat nggak ngembang, tapi aku terus berkreasi aja. Yang aku senengin lagi sebagai ibu aku tertantang bikin makanan sesempurna mungkin biar anak happy," tutup wanita dengan nama lahir Kurniati Kamalia tersebut.