Duta 'Sheila On 7' Terima Momongan

Erlin  | 03 September 2004, 12:10 WIB
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari vokalis Sheila On 7, Duta. Isterinya tercinta, Adelia Lontoh, telah melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta, Senin (30/8) kemarin.

Bayi perempuan ini lahir dengan bobot 2,9 kg dan panjang 49 cm. Proses kelahirannya berlangsung normal dan saat ini ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. "Syukurlah proses persalinan berlangsung lancar. Mereka berdua dalam keadaan sehat bahkan sekarang sudah pulang dari RS," terang Anton, manajer SO7.

Tapi sepertinya Duta tak bisa berlama-lama mendampingi isteri dan buah hatinya itu. Sebab saat ini SO7 sedang melakukan tur panjang album Pejantan Tangguh. Berangkat pada 25 Agustus lalu, saat ini posisi mereka di Sulawesi. Tur promo album ini baru akan berakhir 9 Oktober mendatang.

"Setelah manggung di Palu tanggal 28 Agustus, SO7 baru akan tampil lagi tanggal 1 September di Palopo. Nah, waktu kosong itu dimanfaatkan Duta untuk pulang kampung menemani isterinya yang melahirkan," jelas Anton.

Duta dan Adelia tercatat menikah pada 23 Juni 2003 dalam sebuah acara keluarga sederhana. Pernikahan yang dilakukan diam-diam itu mengagetkan banyak pihak. Sebab sebelumnya tak terdengar kabar sekalipun tentang rencana ini. Selain itu tak banyak tamu yang diundang. Selang lima bulan kemudian baru digelar sebuah pesta resepsi meriah di Yogyakarta. (dst/erl)

Editor:  

Erlin