Dwi Sasono Rutin Pakai Narkoba, Widi Mulia Tak Tahu Suaminya Konsumsi Ganja

Senin, 01 Juni 2020 13:16 WIB
Dwi Sasono Rutin Pakai Narkoba, Widi Mulia Tak Tahu Suaminya Konsumsi Ganja

Kapanlagi.com - Aktor Dwi Sasono ditangkap kepolisian atas penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 16 gram.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) memberikan keterangan soal penangkapan Dwi Sasono. Kombes Pol Yusri mengatakan kalau kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

"Kita masih mendalami hal itu. Tapi pengakuan awalnya memang rutin make selama satu bulan ini, selama dia di rumah saja karena adanya pandemi Covid-19 ini," jelas Kombes Pol Yusri.

 

1 dari 2 halaman

1. Rutin Pakai Selama Pandemi

Rutin Pakai Selama Pandemi KapanLagi - Bayu Herdianto
Kombes Pol Yusri mengatakan kalau mereka masih mencari tahu apakah sebelumnya Dwi Sasono sudah pernah menggunakan narkoba. Dikatakan kalau suami Widi Mulia telah rutin menggunakan narkoba selama pandemi Covid-19.

"Kita masih mendalami, masih mendalami apakah yang bersangkutan pernah menggunakan atau tidak. Tetapi pengakuan awalnya memang rutin satu bulan ini selama dia di rumah aja dengan kondisi pandemi covid 19 ini dia mengakui selama sebulan ini dia rutin. Ada satu kendala buat dia, dia susah tidur. Itu alasan dia. Tapi ini kita dalami lagi," ungkap Kombes Pol Yusri.

2 dari 2 halaman

2. Istri Tidak Mengetahui

Pihak berwajib mengatakan kalau seluruh anggota keluarga sudah dites dan terbukti hanya Dwi Sasono saja sebagai pengguna. Sang istri, Widi Mulia mengaku tidak tahu kalau ternyata suaminya mengonsumsi narkoba.

"Kalau pengakuannya, setelah melakukan pemeriksaan saksi termasuk istrinya, tidak mengetahui. Dia diam-diam, dia rapih sekali, makanya pada saat kita melakukan penangkapan, barang tersebut dia sembunyikan betul-betul, ya istrinya pun tidak tau ada barang bukti tersebut," ucapnya.

(kpl/far/lmp)