Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba, Sophia Latjuba: Ini Hari yang Menyedihkan untuk Saya

Senin, 01 Juni 2020 17:50 WIB
Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba, Sophia Latjuba: Ini Hari yang Menyedihkan untuk Saya

Kapanlagi.com - Aktor Dwi Sasono kini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya kini ia ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba pada 26 Mei 2020 lalu.

Selaku rekan dalam satu sitkom berjudul TETANGGA MASA GITU, Sophia Latjuba juga turut memberikan komentarnya. Ia pun mengunggah potret kedekatan dirinya bersama Dwi Sasono di Instagram (1/6).

Ibunda Eva Celia ini mengatakan kalau dirinya juga turut sedih atas kabar tersebut. Ia mengatakan kalau Dwi Sasono adalah sosok teman baik yang pernah dikenalnya.

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Sophia

Tanggapan Sophia Instagram/sophia_latjuba88
Dalam postingannya, nampak Sophia dan Dwi Sasono tersenyum akrab. Sophia pun menuliskan pendapatnya tentang aktor yang berperan sebagai Adi dalam sitkom TETANGGA MASA GITU.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG. We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend. Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Teman Akrab

Seperti yang diketahui kalau Dwi Sasono dan Sophia Latjuba pernah menjadi pasangan dalam sitkom Tetangga Masa Gitu. Mereka berperan sebagai Adi dan Angel yang sudah menikah selama 10 tahun. Chemistry dan akting keduanya pun sangat cocok dan dikagumi oleh banyak orang.

(kpl/lmp)