Dwiki Dharmawan Merasa Terhormat Jadi Arranger SBY

Fajar Adhityo | 01 November 2011, 20:42 WIB
Dwiki Dharmawan Merasa Terhormat Jadi Arranger SBY
Kapanlagi.com - Dari semua musisi yang ditangani oleh Dwiki Darmawan yang paling mengesankan adalah saat menangani presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dwiki merasa terhormat bisa menjadi arranger untuk single Bersatu dan Maju di album HARMONY milik SBY.

"Sebagai seorang musisi saya sangat terhormat jadi aranger dari SBY, dan sangat spesial sekali dilagu bersatu dan maju. Saya terhormat sekali proses itu dihadiri oleh para menteri, ini luar biasa dan bahagia karena pak SBY senang," paparnya.

Mengenai lagu Bersatu dan Maju, Dwiki terinspirasi dari pekan olahraga se-Asia Tenggara yang akan digelar 11-22 November. Dan untuk mendukung tim Indonesia Dwiki mempersembahkan lagu ini.

"Karya bersatu dan maju, diciptakan untuk SEA Games yang akan datang," ujarnya saat dijumpai di peluncuran album HARMONY di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (31/10).

Dalam pembuatannya, Dwiki membutuhkan waktu 1 minggu dan lengkap dengan orkestranya. Di lagu ini dia mengajak Gita Wiryawan untuk mengisi di bagian piano. Dwiki mengaku sangat iri terhadap Gita yang bisa bersekolah musik di luar negeri.

"Saya ngiri sama dia, dia selesai sekolah musik di Birkley," tuturnya.  (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo