Dylan Carr Alami Kecelakaan, Hana Saraswati Tuliskan Doa Untuk Sang Mantan Kekasih

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 01 November 2019 23:18 WIB
Dylan Carr Alami Kecelakaan, Hana Saraswati Tuliskan Doa Untuk Sang Mantan Kekasih

Kapanlagi.com - Kecelakaan yang dialami Dylan Carr menggoreskan sedih pada banyak hati. Aktor tampan ini sempat terbaring di rumah sakit dan alami koma. Kini ia sudah sadar dan tetap menjalani perawatan.

Sejumlah selebriti mengungkap simpati atas musibah yang dialami oleh bintang Sinetron Anak Langit ini, salah satunya Hana Saraswati. Seperti yang KLovers tahu, Hana adalah mantan kekasih Dylan.

 

1 dari 2 halaman

1. Hana Ingin Dylan Kembali Pulih

Hana Ingin Dylan Kembali Pulih Hana Saraswati (Credit: Instagram/hanahaho)
Dalam story Instagramnya pada Jumat (1/11), Hana kembali mengingat momen Halloween 2017 silam yang dilalui bersama Dylan. "Throwback Halloween Party 2017. Pada titik ini semua perasaan 'marah' bener-bener hilang karena yang diharapkan cuma Dylan bisa kembali beraktivitas," tulis wanita kelahiran Pasadena, California ini.

Ia juga sempat meminta followersnya untuk turut mendoakan kesembuhan Dylan. "Mohon doanya untuk rekan kerja saya, Dylan Carr, agar segala proses pemulihan yang rumit bisa dimudahkan," lanjut Hana.

2 dari 2 halaman

2. Hana Doakan Keluarga Dylan

Nggak lupa Hana juga turut berdoa agar keluarga Dylan tetap diberi kekuatan. "Terutama untuk keluarganya agar tetap diberi kesabaran dan kekuatan. Get well soon @dylancarr8," tulis aktris cantik 22 tahun ini.

Seperti yang KLovers tahu, Dylan dan Hana sempat menjalin hubungan manis pada tahun 2016 silam. Mereka sama-sama terlibat dalam project sinetron Anak Jalanan dan nggak memungkiri kalau terjebak cinta lokasi. Hubungan mereka diketahui kandas seiring berjalannya waktu.

(kpl/tdr)


↑