Dylan Carr Dikabarkan Kritis Pasca Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

Tyssa Madelina | Jum'at, 01 November 2019 10:50 WIB
Dylan Carr Dikabarkan Kritis Pasca Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Dylan Carr. Aktor sinetron Anak Langit itu mengalami kecelakaan pada hari Kamis (31/10) pagi di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir.

Dylan Carr diketahui sudah menjalani operasi semalam. Salah seorang sahabat pun membeberkan kondisi terkini pria berusia 24 tahun itu.

"Operasi dari kemarin sore sampai malam cuma nggak bisa dilihat Dylan-nya. Soalnya kondisi masih belum stabil. Kita memang cuma support keluarga aja, lebih ke orangtuanya," ujar Hana Saraswati, rekan Dylan Carr di Anak Langit saat dihubungi wartawan, Jumat (1/11).

1 dari 2 halaman

1. Dikabarkan Kritis

Sebelumnya beredar kabar kalau kondisi Dylan Carr saat ini masih kritis. Lalu apa tanggapan Hana soal pemberitaan yang beredar di luar sana?

"Aku nggak dengar banyak soal itu, orangtuanya kemarin juga banyak ngobrol sama dokter. Nggak banyak yang mereka omongin," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Keluarga Shock

Lebih lanjut, Hana pun mengungkapkan kondisi keluarga Dylan Carr. Saat mengetahui putranya mengalami kecelakaan, kedua orangtua Dylan masih shock hingga sekarang.

"Masih shock lah pasti. Kemarin aja mereka baru landing jam empat sore," tandasnya.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑